Menjadi supermoms bukan pekerjaan yang mudah, begitu juga dengan memilih mobil. Zaman dulu, perempuan hanya bertugas membersihkan tempat tinggal, menyajikan makanan dan merawat si kecil. Tapi, kini tugas mereka seolah semakin menggunung.

Berprofesi sebagai wanita karir sekaligus ibu dari putra putri di rumah, membutuhkan effort yang lebih. Bisa kebayang, dinihari sudah harus menyiapkan sarapan dan membangunkan anak-anak untuk sekolah.

Bagi yang beruntung, suami mau mengantar buah hati ke sekolah masing-masing. Sudah selesai tugas? Tentu belum. Rumah masih harus dibereskan, dan super moms juga harus bersiap berangkat kerja.

Saat hectic urusan kantor belum kelar, sudah harus menjemput anak di sekolah. Lanjut mampir pusat perbelanjaan, untuk membeli cemilan yang langsung dilahap oleh anak-anak seolah itu adalah makanan terakhir mereka.

Bagaimana jika punya bayi? Wah, pastinya hari-hari semakin seru dan seolah tidak pernah ada kesempatan untuk beristirahat.

Bagi kalian yang masuk dalam kategori supermoms, kendaraan atau mobil menjadi kunci penting dari suksesnya semua urusan. Tidak semua mobil dirancang untuk kaum wanita, umumnya produsen membuat berdasarkan selera kaum pria yang menonjolkan sisi maskulin dari sebuah produk otomotif.

Dilansir dari berbagai sumber, sejatinya ada beberapa model mobil yang ideal untuk digunakan sehari-hari oleh wanita super sibuk. Ciri pertama adalah, cukup besar untuk menampung anak-anak dan segala peralatan ekstrakurikuler mereka, ditambah barang belanjaan.

Lalu, cari mobil yang memiliki pintu geser. Ini memudahkan anak-anak untuk keluar masuk, tanpa perlu khawatir pintu menyenggol kendaraan lain yang ada di samping.

Bagi yang memiliki balita, pintu geser dengan sensor kaki bisa jadi pilihan. Sementara tangan sibuk memegang bayi yang sedang terlelap, cukup ayunkan kaki untuk membuka pintu dan menaruhnya di car seat.

Terakhir, pilih yang interiornya dilapisi dengan bahan khusus antinoda. Kita tidak pernah tahu, apa yang dibawa anak-anak ke dalam mobil. Saat tiba di rumah, bisa saja muncul tumpahan soda atau remah makanan, atau bahkan coretan krayon, di jok dan plafon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here