Memilih mobil sebagai kendaraan pribadi, bukan perkara gampang. Memang, tampilannya banyak yang menarik dan sarat fitur keren. Tapi, apa iya cocok buat kamu?

Meski pasar kendaraan didominasi oleh jenis multi purpose vehicle atau MPV, tapi bukan berarti model lain tidak layak untuk dipilih. Bahkan, ada yang juga cocok untuk semua aktivitas kaum wanita.

Salah satunya, All New Honda Brio. Mobil mungil ini hadir dalam dua versi, yakni edisi murah dan irit bahan bakar serta model standar mobil perkotaan. Perbedaan keduanya lebih soal fitur dan tampilan sih, sementara mesinnya sama.

Salah satu hal yang membuat Brio lawas kurang diminati, yakni bentuk kaca belakangnya yang rata. Untungnya, hal itu sudah tidak lagi terlihat di model terbaru.

Honda menambah jarak sumbu roda 60 milimeter. Meski angkanya kecil, namun efek yang dihasilkan cukup luar biasa. Teman-temanmu bisa duduk lebih nyaman di belakang, enggak perlu khawatir kaki pegal.

Begitu pula dengan bagasi. Berkat penambahan luas 90 mm, maka kini kereta bayi dan koper berukuran besar bisa masuk dengan aman. Cocok buat berbagai keperluan nih, mulai dari belanja saat ada sale hingga liburan ke luar kota.

Di atas kertas, konsumsi bahan bakar All New Honda Brio bisa mencapai lebih dari 20 kilometer per liter. Tapi, mobil ini ternyata juga bisa mencatat angka konsumsi BBM hingga 30 km per liter. Asyik, masih ada sisa dana buat beli sepatu nih!

Berikut daftar lima keunggulan All New Honda Brio:

1. Tampilan baru, lebih segar dan trendy

2. Mesin irit bahan bakar, enggak perlu sering mampir ke SPBU

3. Interiornya lebih lega dari model lama

4. Cocok buat keluarga muda, maupun mereka yang masih sendiri dan butuh mobil untuk berangkat kerja

5. Ukurannya mungil, mudah dalam pengendalian dan tidak sulit untuk parkir

ReplyForward

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here