Buat kamu yang ingin tampil kece saat berkendara di jalan, sepeda motor jenis skuter adalah pilihan paling pas. Tampilannya memang klasik, tapi jangan ragukan soal kecanggihannya.

Saat ini, ada beberapa merek skuter yang dipasarkan di Indonesia. Bentuknya mirip-mirip sih, jadi enggak perlu khawatir soal bakal tabrak lari dengan gaya penampilanmu yang serba modis.

Keunikan dari skuter, adalah cocok dipadankan dengan segala jenis outfit. Pakai celana jeans, masuk. Hobi pakai rok? enggak masalah. Dengan atau tanpa jaket, kamu tetap terlihat mempesona jika melintas dengan motor jenis ini.

Vespa adalah salah satu merek skuter, yang bisa jadi pilihan. Nama besar mereka sudah dikenal banyak orang, baik yang masih belia maupun kakek-nenek. Mengendarai Vespa bisa jadi membangkitkan nostalgia.

Buat kamu yang pemula, pilih Vespa dengan varian mesin 125cc atau 150cc. Harganya mulai dari Rp35 jutaan, dan tersedia dalam beragam warna yang ramah dipandang mata.

Jika ingin tampil beda, maka Lambretta bisa jadi pilihan. Sama-sama merek dari Italia kok, cuma harganya lebih mahal Rp10 jutaan. Tapi, bentuk bodinya akan membuat semua cowok mengagumi kamu.

Enggak suka merek Italia, ada nih Peugeot dari Prancis. Dijamin bakal jarang yang nyamain kamu kalo naik motor ini. Harganya setara Lambretta sih, tapi bentuknya sama keren kok.

Nah, bagi yang punya dana mepet, skuter Kymco cocok nih. Dengan banderol kurang dari Rp30 juta, kamu bisa mengendarai skuter yang penampilannya klasik, tapi fiturnya enggak kalah dari smartphone.

Kymco Like 150i dilengkapi dengan panel instrumen dari layar LCD. Enggak cuma kecepatan dan indikator bensin, tapi bisa juga menampilkan navigasi, jadi enggak perlu takut tersasar.

Bagi yang benar-benar antimainstream, maka skuter listrik Viar Q1 adalah pilihan yang tepat. Bentuknya lucu, dan sangat ringan. Enggak perlu repot isi bensin, cukup colokin ke listrik rumah buat mengisi baterainya. Kok baterai? Ya karena ini adalah motor listrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here