Otomotif identik dengan dunia kamu pria? Wah, RA Kartini bisa tepok jidat kalo denger itu. Sekarang tuh wanita bisa melakukan apa aja lho, mulai dari menerbangkan pesawat hingga jadi pembalap.

Contohnya Nabila Putri. Dara berusia 29 tahun asal Purwekerto, Jawa Tengah ini dikenal sebagai aktris dan model. Cantik dan semampai, enggak heran jika banyak yang jatuh cinta padanya.

Tapi, jangan sok jago ngomong soal sepeda motor. Nabila memang cewek tulen, namun pengetahuannya soal dunia otomotif bisa jadi mengalahkan banyak cowok sotoy. Gimana enggak, sejak kecil ia sudah berkutat di bengkel lho.

“Jadi waktu SMP, kalau cewek-cewek di rumah main boneka, aku ke bengkel, belajar pasang knalpot. Suka banget motor dari kecil, tapi pernah kecelakaan, akhirnya enggak boleh lagi main motor,” ujarnya.

Bersama teman-temannya sesama artis, Nabila kerap melakukan touring, yaitu naik motor dari satu kota ke kota lain. Jaraknya enggak deket lho, Jakarta-Yogyakarta!

Hebatnya lagi, ia melakukan itu dengan mengendarai sepeda motor gede alias moge. Kebayang kan beratnya tuh motor. Belum lagi terik matahari dan debu jalanan yang bikin kulit serasa ampelas.

“Pernah gue ada program bareng Omesh. Dia bilang, ‘Bil jalan-jalan yuk, mau bikin touring nih sama anak-anak’. Gue bilang, ‘ayuk’,” tuturnya.

Kalo kamu lihat di Instagram-nya, banyak banget foto ia dengan moge. Mereknya macam-macam, mulai dari BMW hingga Ducati.

“Kalau aku lebih suka ke sport. Dari dulu suka ke racer, jadi milihnya lebih ke moge yang sporty,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here