Mencari pekerjaan yang halal saat ini bukan perkara mudah ya. Meski kamu ijazah pendidikan tinggi, belum tentu bisa langsung dapat pekerjaan.

Enggak heran, jika kemudian mereka rela menerima jenis pekerjaan apa saja. Yang penting, bisa punya status sebagai pegawai dan menerima gaji setiap bulan.

Bicara soal kerja, di bawah ini ada video kocak. Seorang petugas stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU, tampak dengan rajin menyiram lantai dan menggosoknya. Sepertinya, ia disuruh si bos untuk membuat lantai SPBU menjadi resik dan kinclong.

Namun, kalau kamu perhatikan, ada yang aneh nih dengan pekerjaannya. Ia menyiram lantai menggunakan selang, yang terhubung ke dispenser bahan bakar minyak.

Dengan cueknya, petugas tersebut mengguyur lantai memakai BBM yang berasal dari tangki penyimpanan. Sontak video tersebut menuai komentar dari warganet.

“Padahal sekarang mo cari orang yg kerja rajin macam begini susah, tapi malah bos pecat dia,” tulis si pemilik akun.

“Ini karyawannya rajin knp malah dipecat?? Eitssss tp kayanya ada yg salah deh,” komentar warganet.

“Jadi pengen nyalain korek,” tulis warganet lainnya.

Menurut beberapa sumber, menyemprotkan bensin ke lantai SPBU dilakukan untuk membersihkan lantai dari noda akibat BBM jenis solar.

Oke lah, memang sih lantainya mungkin jadi bersih. Tapi, kebayang gak berapa kerugian si pemilik SPBU jika hal ini dilakukan tiap hari?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here