Home Roda 4 Mengenal Phantom Tempus, Mobil Mewah Dengan Desain Alam Semesta

Mengenal Phantom Tempus, Mobil Mewah Dengan Desain Alam Semesta

0
197

Rolls-Royce Phantom, yang merupakan produk keluaran marque kini sedang berada di puncak dunia mobil mewah. hal ini telah menjadi subjek eksklusif dan Koleksi langka, Koleksi Phantom Tempus. Terinspirasi oleh fenomena astronomis yang misterius, Waktu, dan Albert Einstein, yang merupakan salah satu tokoh pemikir terbesar dalam sejarah manusia.

Rancangan Koleksi Phantom Tempus mencakup berbagai tema estetika dan intelektual yang berkaitan dengan waktu dan kosmos. Komponen utamanya adalah fenomena astronomi langka, pulsar, tidak diketahui sampai tahun 1967 dan hanya ditemukan di tempat terdalam dari luar angkasa (yang terdekat yang belum ditemukan adalah 280 tahun cahaya, atau 1.680 triliun mil, dari Bumi). Bintang-bintang putih-panas yang sangat padat ini memancarkan radiasi elektromagnetik dalam denyut yang sangat teratur.

Aspek lain dari waktu – ilusi berdiri diam – ditangkap di Gallery ‘Frozen Flow of Time’. Karya seni unik ini bertempat di fasia di mana jam sengaja dihilangkan untuk menandakan kebebasan pelanggan dari waktu dan keterbatasannya. Sebuah billet aluminium dihancurkan untuk membentuk 100 kolom berkontur individual, mewakili periode 100 juta tahun dari putaran rotasi bintang pulsar. Setiap kolom dianodisasi hitam dan dipoles dengan tangan untuk memantulkan cahaya. Saat mata bergerak di sepanjang itu, seluruh struktur, meskipun seluruhnya padat, tampak bergelombang dan lentur.

Pada Phantom Tempus, kekuatan alam yang luar biasa ini ditampilkan sebagai inti dalam Bespoke Starlight Headliner yang terdiri dari pencahayaan serat optik dan sulaman Bespoke yang rumit, menciptakan Pulsar Headliner yang unik dan indah. Dan juga Deskripsi Gallery dapat ditemukan pada sebuah plakat berukir di laci sarung tangan, bersama dengan kutipan dari Albert Einstein, “The distinction between past, present, and future is only a stubbornly persistent illusion”. 

Eksterior Koleksi Phantom Tempus ditampilkan dalam lapisan cat Bespoke baru, Kairos Blue, dibuat untuk mewujudkan kegelapan dan misteri ruang angkasa. Catnya menggabungkan serpihan mika biru seperti permata, yang berkilau dan berkilau saat menangkap cahaya, mewakili bintang. Efek ini disorot dengan detail eksterior hitam.

Menanggapi pembatasan perjalanan yang berkelanjutan dan pembatasan interaksi tatap muka di dealer, Rolls-Royce telah membuat presentasi Realitas Virtual untuk Phantom Tempus, dapat diakses melalui aplikasi Google Cardboard. Menyediakan pelanggan dengan panduan 360 ° koleksi interior dan eksterior yang sangat imersif, klien dapat menikmati kehadiran luar biasa Phantom Tempus pada waktu yang sesuai untuk mereka, di mana pun mereka berada di dunia.

Torsten Müller-Ötvös, CEO, Rolls-Royce Motor Cars mengatakan “Phantom Tempus merupakan sumber inspirasi kami karena berada pada skala besar yang tepat. Waktu, ruang angkasa, dan fisikawan teoretis yang mengubah cara kita melihat alam semesta dan tempat kita di dalamnya. Ini terbukti dengan telah dipesannya 20 mobil yang menunjukkan bahwa ini adalah tema yang benar-benar sesuai dengan pelanggan kami di seluruh dunia.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here