Home Roda 2 5 Motor Matic Populer Kesukaan Gen Z

5 Motor Matic Populer Kesukaan Gen Z

0
264

Bagi sebagian anak muda jaman sekarang, motor tidak hanya digunakan untuk transportasi, melainkan juga digunakan untuk nampang di depan teman atau pasangan. Motor yang terlihat sporty atau keren juga membuat penggunanya menjadi lebih pede saat berkendara di jalan. Nah, kali ini kita bakal ngebahas motor-motor matic yang lagi populer banget saat ini.

  1. Vespa Primavera

Siapa si yang gatau motor matic yang satu ini. Motor ini terkenal banget di kalangan anak muda. Skuter impor asal Italia ini menawarkan vibe retro yang kental dengan lekukan khas Vespa yang melegenda. Tapi, dibalik kulit luarnya yang jadul, Vespa Primavera ternyata menggunakan jantung mekanik yang modern. Vespa matic primavera ini memang tergolong motor dengan harga yang mahal, tapi worth it kok sama kualitas dan tampilannya.

2. Honda Genio

Honda Genio merupakan salah satu motor matic entry level alternatif selain Beat. Motor ini dilengkapi dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) terbaru yang memberikan fitur handling super ringan dan tentunya nyaman.

Motor ini dilengkapi mesin dengan rasio kompresi 10:1 berkubikasi 110 cc. Dengan adopsi mesin ini, salah satu motor matic terbaik di Indonesia ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 9,0 PS dan torsi 9,3 Nm. Kemampuan kelas menengah ini tentu cocok dengan banderol terjangkau Honda Genio yang dipasarkan mulai dari Rp 17,68 juta.

3. Honda PCX Hybird

Dilansir dari Iprice, Honda mencoba peruntungan dengan merilis varian Hybrid dari model PCX mereka. Motor matic terbaik ini memiliki semua kelebihan dari varian standarnya seperti kapasitas bagasi hingga 23 liter, pencahayaan full LED, sistem ABS, Disc Brake yang mumpuni dan masih banyak lagi.

Tapi kegagahan tampilan Honda PCX Hybrid dengan segala fiturnya masih dirasa kurang cukup untuk menarik konsumen. Walhasil, Honda menyematkan fitur Riding Mode yang tersedia dalam tiga pilihan – Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Tapi kelebihan motor matic terbaik berharga Rp 43,293 juta ini tidak berhenti di situ.

4. Honda Beat Street

Motor matic keluaran Honda satu ini memang dipasarkan untuk anak muda. Beat Street hadir dalam bentuk naked handlebar dimana Honda mencabut batok depan dan membiarkannya terbuka.

Honda juga menyematkan mesin 110 cc eSP berteknologi PGM-FI yang mampu melepaskan 9,0 PS dan torsi 9,3 Nm. BeAT Street diklaim pabrikannya punya handling yang enteng berrkat rangka eSAF dan ban tubeless sporty yang diusungnya. Honda BeAT Street hanya tersedia dalam tiga balutan warna – Street Black, Street Silver dan Street Silver Black – dan dipasarkan mulai dari Rp 17,15 juta.

5. Yamaha NMAX 155 2021

Pasti kamu sering mendengar semboyan dari Yamaha yang bunyinya “Yamaha Semakin Di Depan”. Yamaha NMAX sendiri bisa dibilang keluaran tersukses di tipe matic. Pasalnya Yamaha NMAX Standar 2021 hadir dengan mesin generasi baru 155cc VVA (Variable Valve Actuation) dengan tenaga dan torsi yang merata disetiap putaran mesin.

Kenyamanan juga masih dipertahankan dengan ruang kaki yang luas dan posisi riding lebih rilex. Kenyamanan juga ditopang dengan jok yang berkontur dan suspeni belakang dengan tabung. Motor Ini hadir dengan 3 varian warna, varian Standar dibanderol Rp. 31.883.000 varian Connected dibanderol Rp. 33.133.000  dan varian Connected ABS dibanderol Rp 35.706.000.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here