Satu hal yang semakin dirindukan banyak orang setelah melalui setahun lebih masa pandemi ini adalah jalan-jalan. Namun memahami kondisi dan situasi yang belum sepenuhnya aman, sebaiknya minat tersebut dijalankan dengan kehati-hatian yang ekstra. Menggunakan mobil pribadi dan melakukan perjalanan ke destinasi menarik untuk menyegarkan pikiran sejenak di akhir pekan seperti yang MG lakukan dengan #MGDiscoverIndonesia bisa menjadi solusi menarik.

MG HS, yang merupakan model flagship dari MG Motor Indonesia, sudah dibekali berbagai fitur berkelas guna mengedepankan keselamatan pengguna. MG HS juga dilengkapi dengan tombol Super Sport yang mampu menghasilkan tenaga turbo sebesar 162 PS di putaran mesin 5.600 RPM.

Dari survey yang kami lakukan kepada pelanggan, ternyata pengguna MG HS memiliki hobi traveling dan mereka sangat tertarik untuk menjadikan MG HS sebagai teman perjalanannya di samping juga digunakan sebagai kendaraan beraktivitas sehari-hari. Hal itu lah yang membuat ide #MGDiscoverIndonesia tercetus dan kami ingin membuat para pelanggan semakin terinspirasi dan merasa lebih dekat dengan MG,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Selain memanfaatkan sejumlah fitur yang telah tersemat di MG HS, jangan lupa juga untuk melakukan pemeriksaan kendaraan Anda secara rutin di outlet 3S resmi MG terdekat. Selama periode terbatas, Anda berkesempatan untuk menghemat hingga Rp17.500.000 melalui penawaran MG UpGreat Deal untuk setiap pembelian mobil MG.

Melalui program ini, pengguna juga ekstra berhemat untuk perawatan mobil, pasalnya MG menggratiskan biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa, sekaligus hadiah langsung berupa Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp di MG Hygiene Healthy Kit. Keringanan lainnya seperti bunga 0% selama tiga tahun, serta garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule senilai Rp2juta-an juga bisa didapatkan untuk seluruh pembeli MG ZS dan MG HS.

Jika tertarik untuk mengendarai MG HS di jalan raya, kamu bisa datang ke outlet resmi yang tersebar di 14 titik di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here