Motor keluaran Honda, Spacy, termasuk kedalam jenis sepeda motor matic honda dengan kelas mesin 110 cc, selain itu motor honda matic ini telah dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar berupa PGM FI. Sehingga menjadikan konsumsi bahan bakar dari motor honda matic yang satu ini akan hemat akan bahan bakar serta lebih ramah lingkungan.

motor honda spacy FI ini mampu memberikan keluaran tenaga maksimum mencapai 8.000 rpm, serta mampu memberikan keluaran torsi maksimum mencapai 6.000 rpm. Sedangkan untuk sistem starter yang digunakan oleh motor honda spacy ini adalah sistem starter elektrik dan juga kick starter, menjadikan para pengguna akan jauh lebih mudah pada saat menggunakan motor honda matic ini.

kelebihan motor honda spacy FI lainnya ialah terdapat pada tangki bahan bakar tambahan. Dimana motor honda matic yang satu ini memiliki tangki bahan bakar cadangan dengan kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri adalah 0.5 liter, Menjadikan para pengguna ini tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar ketika berkendara jauh.

“Ini motor enak, suspensinya juga nyaman banget, bahan bakar irit, apalagi jok motornya yang gede bisa buat taro apa aja, helm juga muat kok” ujar salah satu pengguna akun instagram bernama @Adi.sutyo di postingan @hujat_otomotif.

Dibalik kelebihan motor honda spacy FI ini pastinya terdapat sebuah kekurangan, dimana beberapa kekurangan motor honda spacy FI tersebut diantaranya adalah desain body yg dirancang terlalu besar atau gendut.

Dan bukan cuma itu aja, kelemahan honda spacy FI lainnya terdapat pada bagian lampu utama. Dimana lampu utama dari motor honda spacy FI ini tidak memiliki saklar, sehingga secara otomatis lampu utama dari motor honda matic yg satu ini akan selalu menyala. Hal tersebut menjadikan konsumsi baterai motor akan menjadi lebih boros, karena lampu utamanya yang selalu menyala.

Jadi, bagaimana pandangan kamu tentang motor keluaran Honda ini? apakah masih memiliki daya tarik untuk pengguna sepeda motor Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here