Home Roda 2 Harta Tahta Anya Geraldine, Gimana Jadinya Kalo Anya Jadi Mekanik Motor Yamaha?

Harta Tahta Anya Geraldine, Gimana Jadinya Kalo Anya Jadi Mekanik Motor Yamaha?

0
353

Jaman sekarang siapa yang tidak kenal Anya Geraldine, wanita berusia 25 tahun yang biasa dipanggil AG ini menjadi bintang tamu dalam acara Yamaha. Yamaha Indonesia mengajak beberapa konsumen terpilih Yamaha Lexi untuk mengikuti aktivitas Lexi Lady Time.

Dilansir dari Kompas.com, Acara ini digelar di Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dalam acara ini, para pengguna Lexi yang semuanya wanita ini diajak melakukan berbagai aktivitas seru dan menghibur, seperti acara pengecekan motor hingga cara merias diri.

Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Realtion YRA&Community mengatakan ” Acara ini merupakan semangat kami untuk membuat aktivitas menarik yang melibatkan konsumen. Salah satunya seperti Lady Time ini. Karena acara kita masuk bulan April yang sekaligus memperingati hari Kartini, kami mengundang Anya Geraldine selaku representasi semangat wanita modern, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi.

Acara dimulai dengan sambutan kemudian edukasi, tips, dan tata cara melakukan pengecekan ringan motor sebelum berkendara, termasuk penjelasan cara menggunakan aplikasi My Yamaha Motor.

Selama acara ini, para peserta termasuk Anya mengenakan seragam teknisi atau serin disebut “Baju Kodok” mekanik Yamaha warna merah hitam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here