Membuat video konten video bagi sebagian konten kreator tentunya sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, bagaimana jika ada cewe jilbab yang membuat video tiba-tiba viral seketika di media sosial? hal itu dibuktikan dengan adanya video sepasang perempuan sedang membuat video dengan mengendarai sebuah motor.

Video yang viral di postingan salah satu akun meme @Dagelan ini memperlihatkan sepasang perempuan yang sedang membuat video, diawali dengan mengendarai motor Vixion model terbaru mereka, dengan pede turun dari motor dan melontarkan kata-kata “Aku pikir hubungan kita spesial” ujar cewe yang menyetir, di susul gerakan tangan menggores-gores leher oleh teman yang di boncengnya. Siapa sangka, di ujung video tersebut ternyata ada seorang anak kecil yang sedang mendorong motor mereka sambil tertawa dengan lepas. Jika kamu penasaran dengan videonya bisa klik link berikut https://www.instagram.com/p/CNUAnI6H0vb/?igshid=14i6ztd248rte

Yamaha sendiri baru-baru ini menghadirkan varian terbaru dari motor model Vixion miliknya. Dilansir dari Otomotifo.com, motor bermesin 150cc ini mulai diminati banyak orang, karena menawarkan desain sporty dan performa mesin bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

kali ini Yamaha melalukan perubahan besar-besaran pada generasi baru V-IXION, sehingga Yamaha menyebutnya dengan sebutan “All New Yamaha Vixion”. Desainnya berubah total dan kita mendapatkan beragam fitur baru yang siap mengoptimalkan kehebatan motor sport ini.

Kelebihan dari motor ini dapat terlihat dari desain tangkinya yang terlihat lebih sporty dan bisa menampung bahan bakar hingga 12 Liter. Perubahan juga tampak pada bagian depan dan belakang. Dimana All New Yamaha Vixion lampu depan berteknologi LED yang dirancang dengan desain agresif dan tampak lebih sporty. Tak hanya bagian depan, lampu belakang (Tail Light) juga menggunakan lampu LED. Selain itu, tersedia pula spakbor belakang gantung (mud guard) yang bisa kita lepas untuk menambah kesan sporty motor sport ini.

Jika kamu tertarik dengan motor besutan Yamaha ini, kamu harus merogoh kantong sekitar Rp. 27.945.000. Dengan desain kekinian dan sporty tersebut tentunya menjadi daya tarik sendiri untuk para pecinta motor sporty di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here