Dilansir dari Honda Indonesia, Sekitar sebulan yang lalu Honda City Hatchback RS hadir di Indonesia. Mobil ini akan mulai dikirimkan kepada dealer resmi Honda pada tanggal 8 April 2021. PT Honda Motor juga mengumumkan harga resmi untuk City Hatchback RS di Indonesia.

Honda City Hatchback menawarkan varian tunggal yaitu RS dan menampilkan desain sporty, kabin yag besar, mesin yang kuat di kelasnya, dan serangkaian fitur canggih lainnya.

Yusak Billy, selaku Bussiness Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, menjelaskan bahwa Honda selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, dengan menawarkan produk kelas atas dan fitur terdepan, harga value for money, hingga biaya operasional yang ringan.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan terus fokus untuk melakukan proses delivery secepat mungkin kepada kosumen di Indonesia”, tutup Billy.

Mengusung konsep “Elevate Your Move”, Mobil ini mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model city sekaligus karakter hatchback Honda, dengan berbagai fitur canggih seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Harga yang ditawarkan untuk mobil ini adalah Rp. 289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp. 299.000.000 untuk transmisi CVT. Harga yang ditawarkan tersebut juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

Pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda menawarkan Paker Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala yang lebih terjangkau. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, seluruh konsumen mobil Honda juga akan mendapatkan layanan eksklusif yaitu “Experience Honda”. Layanan ini merupakan program layanan bantuan darurat 24 jam yang diberikan seara eksklusif hanya kepada konsumen Honda.

Berita sebelumyaBegini Cara Merawat Mobil Jika Jarang Digunakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here