Beranda Roda 4 Intip Hyundai STARIA, Perintis Mobilitas Masa Depan dengan Keamanan dan Fleksibilitas

Intip Hyundai STARIA, Perintis Mobilitas Masa Depan dengan Keamanan dan Fleksibilitas

0
40

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan lini produk multi-purpose vehicle (MPV) terbaru, STARIA, melalui pemutaran perdana secara digital, dan menetapkan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV).

STARIA merupakan respon dari Hyundai terhadap perubahan kebutuhan konsumen dengan menawarkan fitur-fitur inovatif, penuh makna, dan mendefinisikan kembali pengalaman perjalanan di dalam mobil yang sejalan dengan visi perusahaan, ‘Progress for Humanity’. 

STARIA hadir dengan pilihan 2 hingga 11 konfigurasi kursi dan tersedia dalam dua varian, STARIA dan STARIA Premium yang meningkatkan mobilitas ke level berikutnya dengan peningkatan fitur dan sentuhan akhir eksklusif untuk tampilan dan nuansa yang lebih mewah.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan STARIA, yang mewakili upaya terbaru kami untuk mempelopori evolusi mobilitas, dan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terus berkembang saat kita beradaptasi dengan cara hidup yang baru,” ujar Thomas Schemera, Executive Vice President dan Global Chief Marketing Officer.

Sisi tnterior STARIA menerapkan tata ruang sederhana untuk menonjolkan kenyamanan pengemudi dan penumpang, sekaligus tetap menerapkan fungsi utama sebuah MPV. Interior STARIA juga terinspirasi dari kapal pesiar untuk menghadirkan suasana terbuka dan unik melalui desain arsitektur yang inovatif. Posisi beltline yang lebih rendah dan jendela panoramic menciptakan ruang yang luas dan memberikan semangat bagi semua penumpang.

Kursi pengemudi dan penumpang di baris pertama dirancang untuk memberikan kesan luas dan nyaman. Tata ruang interior STARIA yang sederhana dan fokus pada hal-hal penting untuk memberikan lebih banyak ruang dan fleksibilitas bagi para penumpang. Sebuah laci penyimpanan di kursi penumpang baris pertama dipindahkan ke bagian depan untuk memberikan ruang kaki ekstra.

Kursi pengemudi memiliki tampilan futuristik dan berteknologi tinggi dengan dukungan layar depan 10,25 inci yang canggih, layar sentuh fascia bagian tengah, dan sebuah tuas pemindah gigi elektronik berbasis tombol. Kluster digital mobil ini terletak di atas dasbor, memberikan pandangan yang luas dan tidak terhalang bagi pengemudi.

Ruang penyimpanan tersedia di beberapa titik seperti bagian atas dari konsol overhead, bagian bawah cluster, serta bagian atas dan bawah fascia tengah. Baik para pengemudi maupun penumpang memiliki akses ke konsol tengah yang dilengkapi dengan cup holder, port USB, dan ruang penyimpanan tambahan.

Tipe Premium mobil 7-seater ini dilengkapi dengan Premium Relaxation Seats di baris kedua yang dapat disandarkan secara elektronik dan juga dapat digeser agar mudah dijangkau atau untuk memaksimalkan ruang penyimpanan barang.

Mode relaksasi dengan satu sentuhan membuat kursi dapat bersandar secara otomatis ke posisi yang nyaman serta membagi berat penumpang dan meningkatkan keseimbangan tubuh secara keseluruhan. Meskipun kursi penumpang bagian tengah dapat dibaringkan dengan mode ini, terdapat ruang yang cukup bagi penumpang dewasa untuk duduk dengan nyaman pada baris ketiga, hal ini didukung oleh tata ruang interior STARIA yang luas.

Lampu mood ambient dengan 64 pilihan warna, tersedia pada semua varian STARIA Premium yang memberikan suasana interior yang asri. Pencahayaan langsung dan tidak langsung yang harmonis dapat secara selektif menerangi area kokpit, konsol, pintu, dan bagian penyimpanan barang bawaan. Perasaan premium semakin ditingkatkan dengan sound system Bose.

Interior STARIA tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Black, Black and Beige two-tone, Black and Blue two-tone. Varian Premium menawarkan dua pilihan warna tambahan, yakni Gray and Brown two-tone dan Gray and Light Gray two-tone. STARIA akan mulai tersedia di pasar-pasar tertentu mulai paruh kedua 2021.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here