Home Roda 2 Resmi Meluncur di Indonesia, Vespa Primavera Picnic Edition dibanderol Cuma Rp 50...

Resmi Meluncur di Indonesia, Vespa Primavera Picnic Edition dibanderol Cuma Rp 50 Jutaan

0
193

Vespa memang sudah menjadi pilihan utama bagi anak-anak muda jaman sekarang ini. Mulai dari vespa sprint, vespa GTS, vespa LX, hingga model termahalnya yaitu Primavera. Bicara tentang vespa Primavera, di Indonesia sendiri skuter ini sangat terbatas, dan hal tersebut menjadi salah satu kenapa model vespa ini sangat mahal.

Baru-baru ini PT Piaggio Indonesia mengkonfirmasi telah meluncurkan Vespa Primavera Picnic Edition. Skutik ini hadir dengan dua warna klasik, yaitu Green Relax dan Grey Materia.

Vespa Picnic mengadopsi basis Vespa Primavera yang sudah terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Hal yang menjadi pembeda dari seri standarnya yaitu dimana skutik ini mendapatkan tambahan signature belt berwarna beige, hal itu menambah sentuhan rustic chic elegan pada sadel.

“Vespa Picnic merupakan simbol kebebasan dan kebahagiaan. Sebuah pemahaman untuk menikmati berbagai kesenangan yang tak terbatas. Itulah mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic ini,” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Matic Picnic Edition dapat mudah kita kenali, karena dibagian pelat ada tanda khusus yaitu tulisan “Vespa Picnic” dan juga didukung aksesori menarik yang melengkapi skuter khusus ini. Tak lupa pula hiasan bendera Italia yang tersemat pada tali sadel, sehingga membuat skutik edisi khusus ini menjadi lebih elegan.

Untuk bagian mesin, Vespa Picnic Edition masih mengusung mesin yang sama dari model standarnya yaitu Primavera. Skutik ini tetap dibekali mesin i-get, 150cc, 4-lagkah, silinder tunggal, dan dilengkapi dengan 3 katup.

Vespa Matic Primavera Picnic Edition hadir ke pasar Indonesia dalam jumlah yang terbatas atau bisa dibilang Limited Edition. PT Piagio sendiri tidak menyebutkan berapa jumlahnya, tapi pastinya hanya 3 persen dari jumlah penjualan vespa di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here