Pada hari ketujuh penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, MG berbagi capaiannya terkait partisipasi perdananya di ajang pameran otomotif standar internasional ini di mana line-up MG sukses menjadi yang terfavorit di arena test drive IIMS Hybrid 2021. Selain itu, teknologi terdepan seperti MG ZS EV dan i-SMART menjadi cara MG untuk meredefinisi ekspektasi dan memikat hati para pecinta otomotif dalam negeri.

Strategi MG untuk membangun reputasinya di Indonesia terus dilakukan, salah satunya melalui pengenalan teknologi terdepan, yaitu mobil elektrik dan i-SMART. Melalui penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, MG secara resmi memperkenalkan MG ZS EV yang sudah lebih dulu mengukir berbagai prestasi di Inggris, India, dan beberapa negara lain.

Kurang dari satu minggu berlangsungnya acara IIMS Hybrid 2021, tercatat ada lebih dari 36.000 pengunjung pameran yang mendatangi booth MG untuk mengetahui dan ingin mencoba langsung seluruh line-up MG, yaitu MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV.

Mobil MG ZS EV yang pada saat ini hanya bisa dicoba langsung di arena test drive IIMS sudah dikendarai lebih dari 300 pengunjung, sementara tim terkait masih terus mengatur antrean permintaan uji kemudi hingga tulisan ini dinaikkan. Meski masih dalam tahap perkenalan, banyak pengunjung yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki MG ZS EV dan menjadikan mobil ramah lingkungan ini sebagai mobil utamanya dalam beraktivitas.

MG ZS EV dianggap unggul dikelasnya karena telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh yang dapat diisi dengan DC fast charging hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV dapat diajak berkendara menempuh hingga 335 km berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Fakta menarik lainnya dari survey terhadap peserta uji kemudi MG ZS EV adalah keunggulannya pada gear knob yang unik, Electric I-MAX Panoramic Sunroof yang lega, dan akses port pengisian listrik yang berada di area &Star Rider grille MG yang sangat unik dan elegan.

Baca juga : https://otodiva.com/2021/04/17/intip-hyundai-staria-perintis-mobilitas-masa-depan-dengan-keamanan-dan-fleksibilitas/

Singkatnya waktu persiapan IIMS Hybrid 2021 tidak menyurutkan semangat MG untuk turut meramaikan pameran bertaraf internasional ini. Sebagai merek yang tetap teguh di tengah kondisi yang tidak pasti, MG pun tetap berani untuk unjuk gigi dengan harapan dapat memperkenalkan produk dan teknologi-teknologi mutakhir yang MG miliki ke pecinta otomotif dan masyarakat yang lebih luas lagi.

Minat pengunjung juga semakin dipacu dengan pengenalan teknologi i-SMART yang tersaji pada area khusus di booth MG. Selalu konsisten dengan visinya dalam meredefinisikan ekspektasi penggemarnya, MG ingin membuktikan keandalannya sebagai manufaktur mobil yang tidak hanya berfokus pada performa, tetapi juga pada teknologi dan konektivitas yang semakin hari semakin dibutuhkan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Saat ini MG tidak hanya memamerkan keunggulannya dalam hal teknologi berkendara di Indonesia saja. Pasalnya mulai 19 April 2021, MG juga menunjukkan kebolehannya dalam menjadikan MG Cyberster primadona di ajang Shanghai Auto Show 2021.

Sebagai the world’s first pure electric super sports gaming cockpit kendaraan futuristik ini betul-betul memikat jutaan pasang mata yang menyaksikan salah satu pameran otomotif terbesar di dunia ini.

MG masih akan terus menyapa para pecinta otomotif di arena IIMS Hybrid 2021 hingga tanggal 25 April 2021, menawarkan beragam program penjualan yang penuh keuntungan bagi seluruh penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here