Salah satu penyedia transportasi terdepan di Indonesia, Bluebird Group, menandakan selesainya pelaksanaan vaksinasi tahap akhir yang ditujukan kepada segenap pengemudi dan karyawan. Diadakan di Bluebird Pool Cijantung, Jakarta Timur sejak 18 hingga 21 Mei 2021, vaksinasi ini menandakan tingkat pencapaian pemberian vaksin sebesar 100% kepada seluruh pengemudi dan karyawan dari Bluebird Group di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

General Manager Bluebird, Dicky Wirawan menyampaikan, “Mewakili segenap pengemudi dan karyawan, kami menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada pemerintah melalui Kementerian Kesehatan atas atensi yang diberikan kepada pengemudi dan termasuk karyawan dari Bluebird Group. Kami juga sangat bersyukur karena penerimaan vaksin menjadi apresiasi kepada peranan penting perusahaan sebagai garda terdepan melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat.”

Berhasilnya vaksinasi keluarga besar Burung biru didukung oleh terjalinnya Kerjasama antara Bluebird Group dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan berbagai instansi terkait sejak awal bulan Maret 2021.

Dalam kerjasama tersebut, Bluebird Group juga berhasil melakukan vaksinasi massal untuk lansia di daerah Jabodetabek, sebagai kontribusi perusahaan dalam mendukung program pemerintah.

Sebagai salah satu kepala pool di Bluebird, Dicky juga menyampaikan terima kasih atas antusiasme dari pengemudi dan karyawan sehingga program vaksinasi dari awal hingga saat ini dapat berjalan dengan lancar.

”Meski telah 100% tervaksinasi, pengemudi dan karyawan Bluebird Group akan terus menjaga protokol kesehatan secara ketat agar penyebaran dari penularan virus dapat semakin cepat teratasi,” tambahnya.

Dicky menambahkan bahwa program vaksinasi dapat terlaksana dengan lancar berkat dukungan koordinasi serta literasi akan pentingnya penerimaan vaksinasi, terlepas dari adanya pengemudi maupun karyawan yang memang belum bisa mendapatkan vaksin dikarenakan belum memenuhi kriteria kesehatan seperti penyintas COVID-19 yang memiliki jeda waktu 3 bulan untuk boleh divaksinasi maupun faktor lainnya. 

Selain di Jabodetabek, Bali, Lombok dan Bandung, vaksinasi dari keluarga besar Bluebird Group juga telah mencakup beberapa kota lain seperti Medan, Batam, Pekanbaru, Padang, Pangkal Pinang dan Surabaya.

Ditargetkan untuk program vaksinasi akan terus berjalan dan mencapai 100% di kota-kota lain dalam waktu dekat sehingga mampu mempercepat penanggulangan pandemi covid-19 di tanah air.

Baca juga : https://otodiva.com/2021/05/21/jd-id-dan-olx-autos-perluas-ekosistem-niaga/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here