Beberapa tahun yang lalu, Rolls-Royce Motor Cars menciptakan modelnya yang terkecil, namun dibuat dengan cermat untuk mendapatkan pengakuan dunia. Sebuah model listrik Bespoke yang disebut The Rolls-Royce SRH, mobil itu dibuat untuk Rumah Sakit St Richard di Chichester, Inggris, di mana ia melakukan peran yang sangat penting.

Seperti pasien muda di unit bedah pediatrik menggunakannya untuk mengemudi sendiri ke teater ketika saatnya tiba untuk operasi mereka, daripada berjalan atau didorong di atas troli. Ide sederhana namun cerdik ini mengubah apa yang seharusnya menjadi momen yang mencemaskan dan mengintimidasi menjadi pengalaman yang benar-benar berkesan dan menyenangkan bagi anak-anak, orang tua dan staf mereka.

Sejak mobil ini mulai beroperasi pada tahun 2017, mobil ini telah membawa tidak kurang dari 2.000 anak muda pemberani dalam kenyamanan dan gaya Rolls-Royce sejati. Namun mau tidak mau, kondisi kerjanya yang unik merek tersebut tidak mengetahui adanya Rolls-Royce lain yang secara rutin dikendarai di sepanjang koridor oleh anak-anak tanpa izin dalam keadaan gugup serta telah merusak bodywork dan cat Bespoke yang indah.

Oleh karena itu, mobil tersebut ditarik kembali ke Home of Rolls-Royce untuk layanan 100.000m pertamanya, yang dilakukan dengan penuh kasih oleh para spesialis dari Tim Bespoke dan departemen teknis dan kerajinan lainnya, untuk mengembalikannya ke kondisi aslinya.

David Clayton-Evans, Kepala Badan Amal untuk Love Your Hospital, badan amal khusus untuk Rumah Sakit St Richard, Worthing, dan Southlands, mengatakan, “Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim luar biasa di Rolls-Royce atas dukungan luar biasa ini kepada Rumah Sakit St Richard. Mobil yang sangat istimewa ini terus menghadirkan kegembiraan, senyuman, dan pengalaman rumah sakit yang positif bagi kaum muda dan keluarga mereka.”

Setelah layanan dan perbaikannya, mobil tersebut kini telah kembali ke Rumah Sakit untuk melanjutkan tugasnya yang sederhana namun penuh transformasi.

Rolls-Royce sendiri merancang dan membangun bodyshell Bespoke dalam fiberglass yang diperkuat dengan serat karbon, lengkap dengan gril Pantheon yang ikonik. Strip kap mesin adalah potongan ‘asli’ penyelesaian two-tone diterapkan persis seperti pada komisi ukuran penuh, dengan penutup roda, kursi, dan coachline semuanya serasi dengan warna yang sempurna.

Kursinya dibuat dengan tangan dari kayu, dengan bantalan berlapis vinil tingkat medis, dilas panas untuk menghilangkan jahitan yang dapat menjebak kotoran. Tim juga merancang lubang kaki aluminium khusus yang dapat diangkat untuk dibersihkan.

“Dalam desain, material, dan pembuatannya, ini benar-benar miniatur Rolls-Royce. Itu telah melalui empat tahun dan 2.000 perjalanan di lingkungan kerjanya yang menantang sehingga relatif tanpa cedera merupakan bukti perawatan dan perhatian terhadap detail yang masuk ke dalam konstruksinya. Kami senang dapat memberikan dukungan berkelanjutan untuk mobil unik ini, dan ini adalah pemilik dan pengemudi yang sangat istimewa,” Tutup Andre Ball, Head of Corporate Relations, Rolls-Royce Motor Cars.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here