Menurut penelitian baru, Tesla adalah merek kendaraan listrik paling populer di platform media sosial TikTok. TikTok adalah aplikasi berbagi video pendek yang memungkinkan pengguna membuat video berdurasi 15 detik sampai 60 detik tentang topik atau hal apa pun. Aplikasi ini memberikan pengguna berbagai suara dan klip lagu, serta kemampuan untuk menambahkan efek dan filter khusus. Filter yang tersedia juga sangat menarik.

Situs perbandingan harga Saveonenergy menemukan bahwa Tesla Model 3 adalah mobil listrik EV paling populer di platform, dengan 784,7 juta penayangan video di seluruh dunia. Kedua, Tesla Model S memiliki 236,1 juta penayangan video, sementara Tesla Model X memiliki 180,6 juta penayangan video, yang mana melengkapi peringkat tiga besar.

TikTok sangat populer di kalangan anak muda. Mobil listrik pihak ketiga yang paling populer di aplikasi ini adalah Audi Etron, dengan 143,3 juta penayangan video, dan mobil listrik paling tidak populer di situs web adalah Renault Zoe. Tahun lalu, pemerintah mengumumkan akan mengisi celah yang memungkinkan pengemudi menggunakan ponsel mereka untuk mengambil foto, bermain game, atau mencari daftar putar saat mengemudi.

Seperti yang dikutip Otodiva.com dari Motoring Research pada 26 Juni 2021, Konsultasi diluncurkan pada Oktober 2020 untuk menutup ‘celah undang-undang’ yang mengkriminalisasi penggunaan ponsel untuk menelepon atau mengirim pesan teks saat mengemudi, tetapi tidak untuk tindakan lain.

Tindakan ini saat ini tidak dianggap sebagai ‘komunikasi interaktif’ dan lolos dari definisi pelanggaran saat ini. Menteri Jalan Baroness Vere mengatakan: “Kami ingin memperkuat undang-undang untuk menjadikan penggunaan telepon genggam saat mengemudi ilegal dalam situasi yang lebih luas.”

“Ini mengganggu dan sangat berbahaya, dan terlalu lama, pengemudi berisiko dapat lolos dari hukuman, tetapi pembaruan ini berarti mereka yang melakukan hal yang salah akan menghadapi kekuatan hukum penuh.” Pengemudi dapat didenda £200 dan dikeluarkan dengan enam poin penalti karena menggunakan ponsel genggam saat mengemudi.

Baca juga : https://otodiva.com/2021/05/04/blue-bird-ulang-tahun-ke-49/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here