Tidak mudah merekomendasikan suatu tipe untuk pengendara baru, terutama untuk pengendara wanita. Tetapi, ada satu tips yang jarang sekali diperdebatkan di komunitas biker yaitu belilah sepeda motor bekas.

Kecuali jika kamu memiliki banyak uang untuk bersenang-senang, jangan membeli sepeda motor baru sebagai perjalanan pertamamu. Kemungkinan menjatuhkannya tinggi, namun hal ini tidak dimaksudkan untuk mengecilkan hati, melainkan untuk membantu mendidik.

Berikut merupakan 3 rekomendasi sepeda motor untuk pengendara wanita baru yang telah dikutip Otodiva.com dari Twisted Road pada 24 Maret 2020:

Kawasaki Ninja 250

Komponen yang ada pada Ninja ringan, sehingga mereka sangat gesit dan menyenangkan untuk dikendarai berkeliling kota. Sepeda motor ini tidak akan digunakan untuk touring, dan posisi berkendara bisa jadi menakutkan pada awalnya, tetapi lutut dan kaki Anda harus diselipkan secara alami ke dalam alur di sekitar tangki dan memberikan pengendaraan yang lincah dan menyenangkan! Motor ini dapat membuat Anda percaya diri dan dapat disesuaikan secara estetika agar sesuai dengan kepribadian apa pun!

Harley Davidson Sportser

Harley Sportster hadir dalam beberapa variasi dan dua ukuran mesin pokok: 883cc dan 1200cc. Motor ini bisa dibilang pilihan paling serbaguna untuk pengendara baru, baik pria maupun wanita.

Sederhananya, Harley Sportster memiliki harga yang murah, andal, cocok untuk sebagian besar tipe tubuh, dan hadir dengan kemampuan penyesuaian tak terbatas dan loyalitas merek utama. Fitur penting lainnya dari Sportster termasuk distribusi bobot yang hebat dan ketersediaan suku cadang yang murah.

Honda Rebel

Honda Rebel tersedia dalam beberapa ukuran mesin: 250cc, 300cc, dan 500cc. Sepeda motor yang ringan ini sangat mudah dikendarai untuk tujuan pembelajaran. Honda Rebels sangat hemat biaya, terutama jika Anda adalah seseorang yang sangat menyukai mainan baru yang mengkilap daripada bekas.

Seperti kebanyakan cruiser Jepang, ini tidak mahal untuk diasuransikan dan dirawat, dan gayanya tidak banyak berubah selama dua dekade terakhir dengan gaya cruiser tradisional, banyak krom, spoke wheel (velg), dan transmisi 5 kecepatan.

Baca juga : https://otodiva.com/2021/06/30/tips-sebelum-beli-mobil-seken/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here