Ada berbagai macam rintangan untuk mengambil foto yang bagus bagi seorang bikers wanita. Bayangkan saja di jalanan banyak angin, kotoran, hujan, keringat, sengatan matahari, dan jangan lupakan rambut helm yang tak terhindarkan. Ini 1.000 mimpi buruk untuk selfie digabung menjadi satu. Jadi bagaimana bikers wanita bisa siap berfoto? Jangan khawatir.

Berikut adalah ide selfie terbaik untuk mengambil foto yang bagus seperti yang Otodiva.com sudah kutip dari Pillioness, diantaranya:

Foto sebelum kamu mengendarai motor

Sebelum mengendarai motor, outift ataupun make up Anda pasti masih on point, nah ini merupakan saat yang tepat untuk selfie berkali-kali. Pakai lipstick Anda agar semakin fresh dan ambil foto sebanyak-banyaknya.

Cahaya yang bagus sangat dibutuhkan

Selfie yang diambil pada hari-hari cerah tampaknya lebih baik. Cahaya alami yang bersinar terang sangat dibutuhkan. Tapi jangan menyipitkan mata ke sinar matahari langsung, kecuali jika Anda ingin terlihat 35 tahun lebih tua. Cobalah menempatkan matahari tepat di belakang kepala Anda; ini dapat menciptakan efek yang bagus.

Senyumlah dengan lebar

Satu-satunya cara untuk terlihat sempurna saat selfie adalah tersenyum lebar. Kenapa? Dengan Anda melebarkan senyuman Anda atau bahkan tertawa, foto Anda akan terlihat tidak kaku.

Ambil banyak foto, ratusan juga boleh!

Ambil sekitar ratusan selfie, lalu pilih yang sesuai dengan yang Anda mau untuk mendapatkan yang paling bagus. Karena jika Anda hanya mengambil sekitar belasan foto, pasti Anda akan menyesal.

Di setiap foto yang Anda ambil pasti ada saja gangguannya, ntah rambut Anda yang berantakan, mata terlalu sipit, atau pemandangan yang kurang menarik perhatian.

Edit foto sebaik mungkin

Mungkin saja foto Anda berubah-ubah pencahyaan nya, sehingga menjadi kurang rapih saat di bingkai. Atau Anda tidak memperhatikan bahwa tempat sampah daur ulang kuning besar yang jelek menjulang di latar belakang. Saat itulah Anda memerlukan beberapa aplikasi edit untuk membuat foto yang biasa saja menjadi sesuatu yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here