Tidak hanya laki-laki, wanita pun banyak lho yang suka mengendarai mobil atau motor, bahkan banyak juga wanita yang senang balapan. Nah, berikut beberapa nama yang dapat Anda cari di Instagram untuk membantu menginspirasi Anda yang menyukai balapan mobil juga. Seperti dilansir Otodiva.com dari A Girls Guide to Cars, wanita-wanita ini mewakili seluruh spektrum dunia mobil, dari pembalap hingga penggemar, dan Anda tidak akan pernah ingin berhenti menelusuri feed mereka. Yuk simak lebih lanjut!

1. Shea Holbrook
Shea Holbrook mungkin telah mengambil cuti dari balapan, tetapi dia cuti untuk tujuan yang mulia, yaitu menjadi seorang ibu, dan untuk membantu mendirikan Shift Up Now, ini merupakan sebuah organisasi yang dirancang untuk membantu wanita dalam balapan agar dapat mempelajari keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam olahraga motor. Anda akan menyukai sikapnya yang membumi serta foto-fotonya dan bayinya menjelajahi dunia balap sebagai duo. Lucu ya!

2. Aurora Straus
Wanita cantik dan pintar yang merupakan mahasiswi Harvard ini ternyata juga merangkap sebagai pembalap mobil profesional. Aurora Straus akan menunjukkan kepada Anda yang terbaik dari kedua dunia, yang merupakan sesuatu yang semakin banyak dilakukan wanita muda saat mereka mengejar motorsport.

3. Katherine Legge
Katherine Legge telah melakulan balapan di hampir semua hal: NASCAR, IndyCar, Formula E, mobil sport, balap ketahanan, apa saja. Dia saat ini adalah bagian dari tim wanita yang mengikuti acara balap ketahanan internasional.

4. Faye Hadley
Faye Hadley adalah seorang wanita jenius yang memilukan yang telah merinci semua yang perlu Anda ketahui tentang mobil di acara-acara seperti All Girls Garage dan Motor Mythbusters. 

5. Brehanna Daniels
Brehanna Daniels adalah pengubah ban wanita yang berkulit hitam pertama di NASCAR, yang juga merupakan salah satu gelar yang harus dipegang. Umpannya adalah #inspo setelah #inspo karena ini jelas seorang wanita yang menjalani kehidupan terbaiknya.

6. Dystany Spurlock
Selain memiliki nama paling keren di dunia, Dynasty Spurlock adalah seorang pembalap motor drag profesional, yang berarti dia mencapai kecepatan hingga ratusan mil per jam. 




Baca Juga: https://otodiva.com/2021/04/07/cewe-jilbab-ini-mau-dramatis-pake-motor-all-new-v-ixion-ujungnya-ngakak/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here