Sebagai pecinta sepeda motor, kemungkinan besar Anda sangat menikmati perjalanan selama berjam-jam, merasakan angin yang berhembus kencang saat Anda melewatinya. Ketika Anda sedang duduk di sepeda motor Anda, itu mungkin bisa menjadi salah satu tempat favorit Anda. Apakah Anda adalah seseorang yang mengendarai sepeda motor hanya untuk kesenangan akhir pekan atau seseorang yang menggunakannya untuk bepergian setiap hari? Anda mungkin ingin membuat sepeda Anda menonjol selain berkinerja dengan optimal. Nah, jika Anda berkeinginan untuk memodifikasi sepeda motor Anda sendiri agar lebih bergaya, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memberikan tampilan unik yang cocok untuk motor Anda, seperti yang sudah Otodiva.com kutip dari Pchrome. Yuk simak!

1. Menonjolkan motor Anda dengan mengecatnya
Anda dapat memilih untuk menggunakan satu warna di seluruh motor Anda, menggunakan desain yang Anda pilih, atau menggunakan cat krom untuk memberikan kilau yang membuat semua orang kagum. Tetap saja, pilihan ada di tangan Anda.

2.Pencahayaan khusus
Sebenarnya, ada beberapa pilihan untuk menambahkan lampu khusus, termasuk lampu strip yang meningkatkan visibilitas Anda kepada orang lain, lampu mengemudi sinar pensil terfokus sehingga Anda dapat melihat jarak yang lebih jauh, lensa bening yang memiliki reflektor segi, bukan lensa lampu depan Anda, dan lain-lain.

3.Sesuaikan pipa knalpot Anda
Anda dapat membuat suara motor Anda benar-benar unik sehingga orang-orang akan selalu mendengar Anda datang dan pergi. Menambahkan pipa knalpot yang disesuaikan juga dapat memberi motor Anda lebih banyak tenaga. 

4.Ganti jok motor Anda
Pikirkan tentang mengganti jok sepeda motor Anda untuk mendapatkan tempat duduk baru yang lebih nyaman dan bergaya.

5.Ganti ban Anda
Meskipun banyak model ban sepeda motor tersedia, sebagian besar penggemar lebih menyukai tampilan dan nuansa yang lebih lebar.

6. Mengganti SpionĀ 
Anda dapaf mengganti spion Anda menjadi lebih bergaya atau bermodel, namun hindari memilih spion yang sangat kecil sehingga Anda tidak leluasa untuk melihat apa yang ada di belakang Anda selama perjalanan.


Baca Juga: https://otodiva.com/2021/07/26/tips-memilih-perlengkapan-sepeda-motor-terbaik/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here