Home Roda 4 Teknologi Mobil Honda City Diperbarui Agar Bekerja Dengan ‘Ok Google’

Teknologi Mobil Honda City Diperbarui Agar Bekerja Dengan ‘Ok Google’

0
21

Seperti yang kita tahu teknologi makin hari makin canggih. Fitur seperti Ok Google, Siri, Alexa dan lain sebagainya memang sangat membantu manusia dalam kehidupan sehari hari. Orang orang tidak perlu menggunakan tombol keyboardnya bahkan menyentuh layer smartphone nya, hanya dengan menggunakan fitur suara dengan berbicara langsung mereka bisa mendapat apa yang mereka mau. Namun kini, fitur ini ternyata tidak hanya ditemu di smartphone saja. Generasi kelima Honda City dilengkapi dengan teknologi connected car yang kompatibel dengan asisten digital Amazon, Alexa, untuk perintah suara.  Berikut informasi yang dikutip Otodiva.com dari cardekho.com.

Teknologi mobil terhubung model sekarang telah diperbarui untuk kompatibilitas dengan perangkat yang mendukung Asisten Google seperti smartphone Android, Google Nest Speakers, serta smartphone iOS. Jadi Anda sekarang dapat menggunakan sepuluh fitur yang diaktifkan suara di Honda City Anda dengan perintah ‘Ok Google’.

Honda menambahkan empat fitur baru ke kota generasi kelima sebagai bagian dari paket Honda Connect yaitu analisis log bahan bakar, biaya perawatan, opsi yang disempurnakan untuk produk layanan, dan peringatan valet. Analisis log bahan bakar

menawarkan representasi grafis dari informasi seperti tren pengisian bahan bakar pengguna, jarak yang ditempuh, konsumen bahan bakar, biaya bahan bakar, dan biaya per kilometer. Hal ini dimaksudkan untuk membantu menganalisis ekonomi bahan bakar dunia nyata mobil sesuai mengemudi pengguna. Fitur kedua sesuai dengan namanya dan membantu pemilik melacak biaya layanan kendaraan. Peringatan valet agak mirip dengan geo-fencing tetapi khusus untuk batas parkir valet sehingga pemilik akan diberi tahu jika mobil meninggalkan area itu. Penambahan terakhir pada Honda Connect adalah fungsi yang memungkinkan pengguna memanfaatkan layanan bernilai tambah Honda melalui aplikasi itu sendiri.

Honda City generasi kelima adalah penawaran premium yang dilengkapi dengan teknologi mobil terhubung sebagai standar. Belum jelas mengenai apakah pemilik yang ada juga akan mendapatkan manfaat dari pembaruan ini. Ini ditawarkan dalam tiga trim dengan pilihan mesin bensin dan diesel.



Baca Juga, https://otodiva.com/2021/06/24/hankook-tire-jadi-ban-orisinil-honda-vezel/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here