Seorang desainer menyusun konsep sepeda motor listrik Tesla yang sangat mengesankan yang membuat Anda berharap pembuat mobil benar-benar masuk ke bisnis sepeda, yang menurut Elon Musk tidak akan terjadi. Namun apakah ada kemungkinan Tesla mengeluarkan Sepeda Motor Listrik? Berikut informasinya yang dikutip oleh Otodiva.com dari electrek.co

Kembali pada tahun 2018, Elon Musk ditanya oleh pemegang saham Tesla apakah pembuat mobil akan masuk ke sepeda motor listrik dan CEO menjawab:

“Saya sebenarnya terbiasa mengendarai sepeda motor ketika saya masih kecil. Saya menyukai sepeda motor trail selama 8 tahun atau lebih.  Kemudian saya memiliki sepeda jalan raya sampai saya berusia 17 tahun ketika saya hampir terbunuh oleh truk, jadi kami tidak akan mengendarai sepeda motor.”

Itu membunuh harapan Tesla untuk melakukan seperti Honda atau BMW dan memiliki tangan mereka di mobil dan sepeda motor, tetapi itu tidak menghentikan kita untuk bermimpi.

Tesla Model M

Desainer James Gawley datang dengan konsep yang sangat keren untuk sepeda motor listrik yang disebut Tesla Model M.

Dia mencoba menggunakan keahlian desainnya untuk melihat seperti apa bentuk sepeda motor rancangan Tesla dan hasilnya sangat mengesankan:



Ini adalah desain yang keren, tetapi seperti yang Anda tahu, Tesla juga bersinar dalam hal antarmuka pengguna dan Gawley muncul dengan konsep menarik berdasarkan UI dalam mobil Tesla. Dia menulis, “Model M adalah sepeda motor premium.  Permata dan fitur utama dari mesin ini adalah layar sentuh tampilan atas, yang melengkung ke atas ke arah pengendara dan mencakup mode siang dan malam untuk visibilitas yang lebih baik tanpa gangguan.  itu menempatkan konten yang kaya di ujung jari Anda dan menyediakan konektivitas seluler sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan tujuan, lagu favorit, atau restoran baru Anda.” Berikut render desainnya:



Jelas, ini didasarkan pada beberapa desain UI esla yang lebih lama, tetapi Anda dapat membayangkan bahwa Tesla dapat melakukan sesuatu yang keren di sini. Anda dapat melihat seluruh presentasi Tesla Model M Gawley di Behance.

Jelas, saya menggoda dengan judulnya.  Itu bukan alasan utama saya berharap kecelakaan ini tidak terjadi. Jika tidak, itu akan menjadi tidak sensitif, tetapi saya hanya berpikir dia mengalami kecelakaan di sepeda motor sebagai seorang anak bukanlah alasan yang baik untuk Tesla untuk tidak naik sepeda motor. Agar adil, ada banyak alasan Tesla untuk tidak terlibat dalam kendaraan roda 2, yang merupakan segmen transportasi yang sama sekali berbeda untuk Tesla. Tetapi CEO yang memiliki pengalaman buruk dengan mereka di masa remajanya agak aneh. Menurut pendapat saya, saya hanya berpikir bahwa Tesla akan menempatkan desain dan kekuatan rekayasanya untuk membuat sepeda motor listrik, itu bisa membuat sepeda motor yang sangat keren dan latihan desain Gawley memberi kita gambaran sekilas tentang potensinya.





Baca Juga, Tesla Model S Plaid Mengalahkan Kecepatan Porsche Taycan Turbo S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here