Mungkin bagi sebagian orang yang sedang bingung dalam menentukan pilihan untuk mengganti motor lamanya di tahun 2021 ini. Motor manakah yang cocok dan pantas untuk Anda pakai berkendara. Mungkin informasi ini bisa membantu Anda dalam menambahkan referensi untuk menjadi pilihan Anda. Berikut beberapa referensi yang dikutip oleh Otodiva.com dari carolenash.com, diantaranya yaitu:

1. Vespa Primavera 125

Bicara tentang motor atau skuter pasti Vespa akan memasuki pikiran Anda .Skuter Italia klasik memadukan gaya klasik 1960-an dengan mesin dan teknik modern. Primavera, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai ‘Musim Semi’ adalah model entry level Vespa. Mesin tiga-katup, berpendingin udara, empat-tak bertenaga dan desain bodi baja tekan kecil serta warna-warna pastel yang trendi sama retronya dengan aslinya. Ada banyak teknologi modern dengan layar TFT dan aplikasi smartphone Vespa yang memungkinkan pengendara untuk memutar musik dan menerima panggilan saat bepergian.

Versi baru untuk tahun 2021 dengan edisi ulang tahun ke-75 yang terbatas hadir dengan tambahan skema warna kuning yang terinspirasi tahun 1940-an. Harga Vespa Primavera 125 ini dibandrol dari mulai Rp44juta.

2. Lexmoto Aura

Lexmoto telah merobek grafik penjualan Inggris dalam beberapa tahun terakhir, membawa skuter buatan China berkualitas baik ini ke Inggris dengan merek mereka sendiri.

Dengan label harga di bawah £2000, ini adalah pilihan kami yang murah. Gaya Aura modern dan sesuai dengan model terlaris Jepang, sementara ada banyak sentuhan rapi seperti lampu LED, dasbor LCD digital, dan perangkat kecil yang rapi untuk mengisi daya perangkat seluler. Motor berpendingin udara tidak secepat, atau ekonomis, seperti yang lain di sini, tetapi ketika datang ke bank untuk uang Anda, Lexmoto Aura membuat klaim yang kuat sebagai pemimpin kelas. Harga Lexmoto Aura ini sekitar Rp49juta.

3. Honda PCX125

Honda PCX125 telah menjadi kendaraan roda dua bertenaga terlaris di Inggris selama bertahun-tahun. Pertama kali diluncurkan lebih dari satu dekade yang lalu, PCX mendapatkan desain ulang untuk tahun 2021.Mesin baru ini lebih cepat dan lebih bersih dari sebelumnya, sambil tetap mengelola lebih dari 130mph, dan sasis serta spesifikasi juga telah dirombak.

Beberapa mesin memiliki ruang penyimpanan sebesar boot underseat PCX yang luas dan Anda juga memiliki soket pengisi daya USB kecil yang rapi di glovebox. Rem anti-lock dan kontrol traksi adalah fitur keselamatan yang baik, terutama dalam kondisi licin. Harganya terbilang lebih murah dari yang sebelumnya yaitu mulai dari Rp29jt dan memiliki daftar opsi lengkap yang mencakup top box terintegrasi, pegangan berpemanas, dan kaca depan.

4. Yamaha NMAX

Memuncaki grafik penjualan di paruh pertama tahun ini, NMAX adalah model lain yang dirubah untuk tahun 2021. Ini bisa dibilang sedikit lebih sporty daripada saingan besarnya, dengan sistem timing katup variabel mesin memberikan akselerasi superior jauh dari lampu. Sasisnya juga kedudukan tertinggi, menjadikannya salah satu skutik paling menyenangkan untuk dikendarai dalam perjalanan sehari-hari. Penyimpanan di bawah kursi tidak dapat menandingi pengaturan besar pada PCX, tetapi masih cukup besar dan sangat mudah digunakan. Kontrol traksi dan rem ABS menambah keamanan dan ini adalah skuter lain dengan penghematan bahan bakar 130mpg. Harganya sekitar Rp28jt.

5. Italjet Dragster 125


Sedikit wildcard yang satu ini, tetapi jika Anda ingin membuat pernyataan besar, Dragster adalah skuter untuk Anda. Dragster asli keluar sekitar 20 tahun yang lalu dan dikenal dengan gaya radikal dan pengendaraannya yang liar. Barang-barang asli itu terlihat agak jinak ketika diparkir dengan penawaran terbaru perusahaan Italia yang gila dan brilian pada saat yang sama. Sasis dan suspensi teralis gaya superbike adalah kedudukan tertinggi dan menggunakan semua 11kw (14,75bhp) yang ditawarkan di bawah undang-undang lisensi A1. Kepraktisan? Nah Anda selalu bisa memakai ransel. Harga yang dibandrol mulai dari Rp137juta.

Apakah pilihan Anda salah satu yang dijelaskan diatas?



Baca Juga, Isu Motor Triumph 250cc Akan Pakai Mesin Bajaj?


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here