Pengemudi wanita sering sekali dinilai secara tidak adil karena keterampilan mereka saat sedang mengemudi. Jika Anda seorang wanita dan mengendarai mobil, Anda mungkin bosan mendengar komentar stereotip tentang pengemudi wanita yang lambat, sembrono, dan rawan kecelakaan. Tetapi penelitian membuktikan sebaliknya lho, wanita sebenarnya adalah pengemudi yang lebih baik daripada pria. Kecil kemungkinannya untuk mengalami kecelakaan. Nah, berikut daftar barang-barang yang harus ada di setiap mobil wanita seperti yang sudah Otodiva.com kutip dari Moneymax. Yuk simak!

1. Charger Handphone

Lupa menyalakan ponsel Anda tadi malam? Tidak masalah—selama Anda memiliki pengisi daya di mobil Anda. Bahkan jika ponsel cerdas Anda memiliki baterai yang tahan lama, Anda tidak akan pernah tahu kapan baterainya akan habis. Anda memerlukan daya tahan baterai yang cukup untuk melakukan panggilan saat mobil Anda mogok dan meminta bantuan di pinggir jalan. Jadi, selalu siapkan pengisi daya.

2. Phone Holder

Berkendara yang aman memerlukan tangan Anda di setir dan mata Anda di jalan. Pasang ponsel Anda pada holder yang stabil, sehingga Anda dapat bernavigasi dengan lebih mudah saat menggunakan aplikasi mengemudi seperti google maps. Pasangkan ponsel Anda dengan headset Bluetooth, sehingga Anda dapat menjawab panggilan penting saat Anda mengemudi sendirian.

3. Ban Serep

Menjadi seorang wanita bukan berarti Anda tidak bisa mengganti ban kempes sendiri. Temukan ban serep yang tepat untuk model mobil Anda dan simpan di bagasi Anda karena Anda pasti akan membutuhkannya di keadaan yang genting.

4. Air botol

Anda perlu minum di mana pun Anda berada, bahkan saat Anda sedang dalam perjalanan. Jika mobil Anda mogok dan Anda terjebak di suatu tempat tanpa kenyamanan atau toko di dekatnya, memiliki air kemasan di mobil Anda akan sangat berguna. Ini juga berguna sebagai perbaikan sementara untuk mesin yang terlalu panas.

5. Kit Menstruasi

Menstrasi adalah hal yang paling ditakuti setiap bulannya. Menstruasi Anda mungkin datang terlalu dini atau lebih lambat dari yang diharapkan. Selamatkan diri Anda dari stres dan rasa malu dengan memiliki pembalut ekstra, tisu feminin, dan pantyliner dalam tas yang diselipkan di bawah kursi pengemudi.

6. Kacamata Hitam Besar

Terjebak dalam lalu lintas dengan sinar matahari yang terik dan menyilaukan tidak baik untuk mata Anda. Lindungi mata Anda di bawah terik matahari dengan memakai kacamata hitam sesuai kebutuhan. Pilih kacamata hitam besar untuk cakupan yang lebih baik dan gaya tambahan. Ini cara yang bagus untuk menyembunyikan kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata!


Baca Juga, Tips Aman Saat Sedang Test Drive Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here