Memilih asuransi mobil terbaik sangatlah penting agar Anda bisa berkendara dengan rasa nyaman dan tenang. Penting untuk mengeksplorasi setiap opsi sehingga Anda akan mendapatkan pertanggungan yang Anda butuhkan dengan harga yang Anda mampu. Karena tak ada yang tahu saat berada dijalan, bisa saja terjadi resiko yang tidak diinginkan yang dapat membuat kita harus mengeluarkan banyak uang untuk perbaikan di bengkel. Asuransi mobil terbaik manfaatnya dapat meringankan biaya perbaikan mobil. Nah, berikut adalah tips untuk mendapatkan penawaran asuransi mobil terbaik yang telah dikutip Otodiva.com dari nationwide.com. Yuk simak!

Melihat-lihat Penawaran

Dapatkan penawaran dari setidaknya tiga perusahaan asuransi terkemuka sehingga Anda dapat membandingkan harga dan cakupan. Tarif akan bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lain, dan asuransi dengan harga terendah mungkin tidak memberikan semua pertanggungan yang Anda butuhkan. Lihatlah harga, jumlah pertanggungan, manfaat dan layanan klaim sebelum Anda membuat keputusan.

Sesuaikan Polis Asuransi Anda

Jika sebuah perusahaan mengutip harga asuransi mobil terbaik mereka dan itu sedikit di luar jangkauan Anda, Anda dapat menurunkannya dengan membuat perubahan kecil. Pengurangan yang lebih tinggi pada kendaraan Anda, misalnya, dapat menurunkan tarif Anda. Namun perlu diingat, bahwa jika Anda mengajukan klaim, pengeluaran Anda dapat meningkat.

Saat Anda mengubah kebijakan Anda, pertimbangkan juga batas cakupan Anda. Anda mungkin membayar untuk pertanggungan lebih dari yang dibutuhkan negara bagian Anda. Pastikan Anda memiliki cakupan yang Anda inginkan, berdasarkan kebutuhan Anda.

Cari Harga Diskon Asuransi Mobil Terbaik

Asuransi mobil dengan harga diskon yang lebih rendah secara signifikan. Tetap bebas kecelakaan, memiliki perangkat anti-pencurian di kendaraan Anda atau nilai bagus pengemudi remaja Anda juga dapat memangkas biaya.

Menggabungkan Polis Asuransi

Anda dapat menghemat polis asuransi mobil Anda ketika Anda mengasuransikan lebih dari satu kendaraan. Atau dengan menggabungkan polis asuransi mobil Anda dengan polis asuransi lain, seperti asuransi pemilik rumah atau asuransi jiwa, Anda dapat menghemat dengan bundling daripada memiliki polis individual.

Pertahankan Peringkat Kredit yang Baik

Sebagian besar perusahaan asuransi akan memperhitungkan kekuatan peringkat kredit Anda saat menentukan harga polis Anda. Skor kredit yang lebih tinggi dapat berarti tingkat yang lebih rendah, jadi berhati-hatilah untuk mempertahankan peringkat yang baik.

Mengemudi Dengan Hati – hati

Ini sangat sederhana. Jika Anda memiliki setidaknya lima tahun pengalaman mengemudi dan tidak ada kecelakaan selama lima tahun terakhir, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon pengemudi aman. Dan dengan Pengampunan Kecelakaan, kami tidak akan menaikkan tarif asuransi mobil Anda setelah kecelakaan mobil pertama yang disebabkan kesalahan.

Pertimbangkan Keselamatan Mobil dan Kelas Mengemudi Defensif

Anda dapat menghemat uang untuk tarif asuransi mobil Anda jika kendaraan Anda dilengkapi dengan perangkat anti-pencurian, airbag kursi depan penuh, atau perangkat penahan yang bekerja secara otomatis saat pintu Anda ditutup. Anda juga bisa mendapatkan diskon pengemudi defensif, ketika Anda berhasil menyelesaikan kursus pencegahan kecelakaan kendaraan bermotor yang disetujui oleh Departemen Kendaraan Bermotor negara bagian Anda.


Baca Juga, Jadikan Mobil Seperti Kantor, Gimana Nih Girls?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here