Minggu ini Harley Davidson dikabarkan telah menemukan ide Street Glide Special baru yang dilengkapi dengan skema cat edisi terbatas yang disebut Arctic Blast.

Dari namanya mungkin terdengar seperti nama campuran es krim atau minuman energi yang menyegarkan, namun Arctic Blast sendiri sebenarnya adalah skema cat buatan tangan yang dilakukan dengan bekerja sama dengan Gunslinger Custom Paint dari Golden, Colorado.

Kabarnya Harley Davidson akan merilis 500 contoh edisi specialnya, yang masing-masing akan diberi nomor untuk menampilkan sifat eksklusif dari kampanye penuh warna ini.

Batwing, tas, dan tank pada model touring Harley Davidson selalu memberi pelukis kanvas besar yang dapat digunakan untuk mewujudkan visi artistik mereka, tetapi kemitraan dengan Gunslinger jelas meningkatkan taruhan.

Gunslinger sendiri telah menjadi mitra Harley Davidson selama 18 tahun terakhir dan telah mengerjakan banyak model CVO (Custom Vehicle Operations).

Untuk membuat seri terbatas ini menjadi meledak. tim kreatif di Gunslinger ditugaskan untuk merancang skema cat yang mewujudkan power dan sikap Street Glide Special.

Untuk itu, Gunslinger memilih desain mutiara biru dan putih yang menggabungkan detail berbeda seperti garis-garis yang diaplikasikan dengan tangan. Mereka juga mengintegrasikan pola sarang lebah berbayang pada spatbor depan dan fairing yang menarik perhatian jika terkena cahaya.

Seperti kebanyakan CVO Harley Davidson dan model edisi terbatas lainnya, Arctic Blast Street Glide Special tidaklah murah. Calon pembeli harus merogoh kantong sebesar 38.899 dollar atau sekitar 560 juta jika mereka ingin memiliki motor edisi terbatas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here