Home Roda 2 Vespa GTS Super Sport Resmi Hadir, Harganya cuma Rp65 Jutaan

Vespa GTS Super Sport Resmi Hadir, Harganya cuma Rp65 Jutaan

0
42

PT Piaggio Indonesia tidak habis-habisnya mengeluarkan produk terbaru mereka, setelah sebelumnya telah meluncurkan Primavera picnis edition, kali ini Piaggio meluncurkan seri sportnya yaitu Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Varian terbaru dari line up tertinggi Vespa ini memiliki karakteristik yang unik sebagai Vespa berbadan besar “Vespone” yang bertenaga.

Di lansir dari Mancode, Model baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, hadir dengan desain modern klasik, namun tetap memiliki tampilan sporty. Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS terlihat dari detail dan pilihan warna unik, yakni Yellow Sole.

Warna Yellow Sole mengambarkan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport. Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis, namun agresif dari seri Vespa terbaru ini.

Vespa GTS Super Sport

Sedangkan untuk pilihan warna modern dan stylish, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS hadir dengan warna Grey Materia. Warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan modern, serta memberikan nuansa gaya chic. Warna Grey Materia ini juga dipadukan dengan detail warna merah dan hitam yang menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan agresif.

Sementara, untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga.

Untuk harganya, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dibanderol dengan harga sekitar Rp65.500.000 juta on the road Jadetabek atau di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Baca juga : Vespa Matic Jadi Tren Milenial, Begini Kelebihan dan Kekurangannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here