Jika Anda menemukan diri Anda tanpa teman kencan di hari spesial seperti Valentine, mungkin itu bukan karena diri sendiri. Bisa jadi karena mobil yang anda kendarai.

Menurut survei baru oleh Insure.com yang sudah Otodiva.com kutip, wanita mengatakan bahwa pria yang menarik cenderung mengendarai truk pickup Ford hitam. Selain itu, pria menyebut jika wanita menarik adalah yang mengendarai mobil sport BMW merah.

Survei ini dilakukan melibatkan 2.000 pria dan wanita dengan menanyakan jenis, merek, dan warna kendaraan apa yang dikendarai oleh anggota lawan jenis yang paling menarik. Nah berikut informasi selanjutnya, yuk simak!

Wanita memberi peringkat mobil yang dikendarai oleh pria menarik:

Truk pickup: 32%

Mobil sport: 27%

SUV: 16%

Sedan: 11%

Hibrida atau listrik: 9%

Truk UPS: 4%

Minivan: 2%

Truk surat: 1%

Merek mobil teratas yang mampu mendukung ketertarikan seorang wanita terhadap pria, menurut para wanita, adalah Ford (16%), Chevrolet (13%) dan Porsche (11%). Wanita kebanyakan menunjuk hitam (53%) sebagai warna mobil yang dikendarai oleh pria tampan, diikuti oleh perak (16%) dan merah (13%).

Pria memberi peringkat gaya ini sebagai mobil yang dikendarai wanita menarik:

Sedan: 22%

SUV: 20%

Truk pickup: 10%

Kendaraan hibrida atau listrik: 6%

Minivan: 4%

Pria membayangkan gadis yang diinginkan di BMW (16%), Mercedes-Benz (14%) dan Porsche (10%). Warna mobil teratas untuk wanita berpenampilan menarik adalah merah (40%), hitam (23%) dan perak (14%).

Kisah mobil berwarna merah pada BMW

Menurut BMW Group Designwork USA, Alexandra Magill, mobil berwarna merah menyala mampu membuat pria melirik para wanita. Warna itu juga menunjukkan bahwa jika pengemudi membutuhkan perhatian mereka. Mengemudi dengan warna merah akan membuat wanita terlihat lebih ‘hot’. Pria lebih suka merah hangat, sementara wanita lebih suka merah dingin dan ungu. 

“Warna merah memiliki dampak besar pada tubuh dan jiwa manusia,” katanya. “Merah tidak hanya cepat menarik perhatian, tetapi juga memiliki efek mempercepat denyut nadi, memperlancar aliran darah dan meningkatkan adrenalin. Merah dikaitkan dengan kinerja atletik, aktivitas energik, dan kecepatan tinggi. Populer dengan mobil sport, coupe dan convertible. Dan merah melambangkan kepercayaan. Ini sangat ideal untuk BMW, yang disebut Magill sebagai “mobil emosional”.

Pentingnya mobil bersih

Tidak peduli merek mobil apa yang Anda miliki, banyak yang mengatakan wanita maupun pria dapat membuat mobil mereka lebih menarik jika merawatnya dengan baik. “Seberapa baik mobil dirawat merupakan penentu daya tarik,” tegasnya.

“Seperti truk Ford hitam dan BMW merah, itu lebih dari sekadar alat angkut sederhana. Dikatakan bahwa wanita peduli tentang bagaimana dia memperlakukan dirinya sendiri dan bagaimana dia mempertahankan harta miliknya. Karena jika mobil dirawat dengan baik, ada kemungkinan lebih baik pemiliknya merawat dirinya sendiri dengan baik,” katanya.

Pengamatan ini didukung oleh hasil survei. Ketika ditanya apa yang paling penting tentang mobil milik lawan jenis, orang-orang berkata:

1. Bersih. (Wanita: 45%. Pria: 43%.)

2. Dapat diandalkan. (Wanita: 37%. Pria: 29%.)

Yang kurang penting adalah:

3. Menarik (Wanita: 7%. Pria: 12%.)

4. Baru (Wanita: 6%. Pria: 9%.)

5. Mahal (Wanita: 4%. Pria: 6%.)



Baca Juga, Tips Dapatkan Tarif Asuransi Mobil Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here