Pada bulan April kemarin, Yamaha menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor untuk menghubungkan secara digital dengan konsumen-kosumennya. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna atau konsumen diberikan banyak kemudahan dari fitur layanan pada aplikasi My Yamaha Motor ini. Yamaha ingin memberikan pelayanan langsung dengan konsumen-konsumennya melalui media digital yaitu dalam bentuk aplikasi My Yamaha Motor ini.

Aplikasi My Yamaha Motor sangat bermanfaat khususnya di masa pandemi covid-19 seperti ini. Disaat pemerintah menghimbau kita agar tetap dirumah dan mengurangi aktifitas keluar rumah. Namun, sebagai pengguna motor juga harus merawat motornya agar tetap sehat dan aman saat digunakan. Beberapa orang merasa kurang optimal jika hanya memanfaatkan servis yang ada. Akan tetapi dengan hadirnya aplikasi My Yamaha Motor ini, dapat menjadi solusi untuk mendapatkan servis motor yang lebih baik dan optimal.

Pada aplikasi ini, kita dapat mendapat informasi lengkap tentang pelayanan purna jual, juga layanan tentang servis motor untuk konsumen Yamaha. Berikut tips yang telah Otodiva.com rangkum untuk Anda yang ingin merawat motor kesayangannya, mari kita simak!

Anda bisa melihat penggunaan kartu servis gratis atau KSG yang terdapat di dalam aplikasi My Yamaha Motor. Layanan ini berfungsi untuk melihat penggunaan KSG dan melihat kadaluarsa periode penggunaannya. Anda juga dapat menggunakan layanan pesan. Dengan adanya fitur ini, kita seperti mempunyai asisten sebagai pengingat waktu penggunaan Kartu Servis Gratis di bengkel resmi ketika sudah tiba waktunya.

Terakhir, jika Anda ingin membawa motor kesayangan Anda untuk servis, langkah selanjutnya yaitu Anda dapat mencari lokasi dealer di area tempat yang Anda ingin servis. Pada layanan ini, aplikasi My Yamaha Motor dengan lengkap menunjukan informasi tentang arah lokasi, jenis layanan yang disediakan, dan juga nomor telfon dealer tersebut.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/

Baca Juga, Harta Tahta Anya Geraldine, Gimana Jadinya Kalo Anya Jadi Mekanik Motor Yamaha?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here