Home News Intip Toyota New Vellfire Yang Terbaru

Intip Toyota New Vellfire Yang Terbaru

0
14

Pada pertengahan 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengupgrade fitur safety pada Toyota Vellfire, juga memberikan kesan tampilan yang lebih sporty dan mewah. Toyota selalu menghadirkan inovasi dalam mewujudkan komitmennya yaitu Mobility Happiness for All, sehingga tidak heran jika toyota selalu menghadirkan produk yang lebih baik lagi yang semakin berkembang juga beragam, namun sesuai juga dengan kebutuhan konsumennya.

Pada Toyota Vellfire yang baru ini, adanya pembaruan pada bagian bumper depan dan belakang. Membuat mobil ini terlihat rumit dengan banyak garis horizontal pada kedua sisinya. Adanya penyesuaian dengan bodi mobil pada bumper belakang. Ini sama seperti Vellfire Golden Eyes yang ada di Jepang. Membuat mobil lebih elegan, mewah, dan juga menawan.

Tidak hanya pembaruan pada tampilan mobil, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menyempurnakan fitur ACC yang bisa digunakan sejak kecepatan 0 km/h yang pada sebelumnya 50 km/h. Penyempurnaan ini semakin membuat pengguna mobil nyaman dan juga aman dalam beraktifitas. Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) yang merupakan bagian dari TSS itu ditingkatkan, yakni disempurnakan dengan menggunakan Adaptive Cruise Control (ACC). ACC tersebut juga masuk kedalam fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang sudah ada pada vellfire tahun 2020 kemarin. Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Automatic High Beam (AHB) termasuk ke dalam TSS atau Toyota Safety Sense.

Dengan fitur keamanan yang lebih canggih dan nyaman, mobil ini dijual dengan harga Rp 1,247 miliar (Vellfire 2.5 G) on the road Jakarta itu, sangat mumpuni. Terlihat keren dengan gaya tampilannya. Namun, untuk mesin sama seperti halnya Toyota Alphard- Vellfire juga masih mepertahankan versi lama. Mesin itu adalah 2AR-FE, 2.494 cc, empat silinder, DOHC, Dual VVT-I yang bertenaga 180 hp dengan torsi 234 Nm. Toyota New Vellfire ini juga memiliki speedometer ring berwarna merah untuk meningkatkan aura sporty dan mewah pada mobil ini. Untuk melengkapi pilihan konsumen, Toyota New Vellfire mengeluarkan warna baru yaitu Sparkling Black Pearl.

Baca Juga, Apple Beralih Ke Toyota Untuk Bantuan Produksi Mobil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here