PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah merilis warna terbaru pada Yamaha FreeGo. Pembaruan warna ini dilakukan atas kepuasan pelanggan, yang sesuai dengan warna-warna tren kekinian. Terdapat 7 pilihan warna yang membuat tampilan Yamaha FreeGo lebih modern, classy dan elegan. Untuk Yamaha FreeGo versi standar hadir dengan 4 pilihan warna, meliputi Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Pada Yamaha FreeGo versi S hadir dengan 2 pilihan warna yaitu matte blue dan matte red. Untuk, Yamaha FreeGo S-ABS yaitu hadir dengan warna matte blue.

Yamaha FreeGo ini cocok untuk semua kalangan, dari kalangan pelajar sampai kalangan pengusaha. Walaupun harganya yang cukup dibilang terjangkau, akan tetapi Yamaha FreeGo mendapat predikat Best Buy Matic, karena diklaim dapat memberikan Amazing Function dan Amazing Sensation bagi pengendaranya serta didukung dengan Amazing Bluecore Engine.

Yamaha FreeGo memiliki bagasi sebesar 25 liter yang bisa dibandingkan dengan Yamaha NMAX, sehingga memiliki predikat Amazing Function karena dapat membuat Anda lebih praktis dalam berkendara sebab menampung barang bawaan Anda cukup banyak. Tidak hanya itu, ada juga fitur Smart Front Fuel yang terdapat pada Yamaha FreeGo. Fitur ini berfungsi untuk Anda jika ingin mengisi BBM tidak perlu membuka jok motor lagi. Selain itu juga ada, lampu LED headlight, electric power socket, dan lampu hazard yang membuat tampilan Yamaha FreeGo lebih elegan.

Yamaha FreeGo memberi kenyamanan dengan memiliki kursi yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga semakin membuat pengendara bersama penumpang lebih rileks dan nyaman saat berkendara. Dilengkapi juga dengan ban lebar yang membuat pengendara lebih stabil dan tubeless sehingga ban tidak mudah bocor jika terkena paku.

Yamaha FreeGo S ABS Version dijual dengan harga Rp 23.465.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo S Version dijual dengan harga Rp 21.090.000 OTR Jakarta, dan untuk Yamaha FreeGo Standard Version dijual dengan harga Rp 19.550.000 OTR Jakarta.

Baca Juga, Aplikasi My Yamaha Motor Memudahkan Dalam Servis Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here