Wuling Almaz baru-baru ini menjadi salah satu merk mobil terpopuler bagi konsumen berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh Infobrand.id, TRASNCO Indonesia, dan IMFocus. Juga, pada Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 mendapatkan penghargaan atas fitur SUV.

Pada awal maret 2021, Wuling Motors telah resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Wuling Almaz RS. Mobil ini dilengkapi dengan serangkaian fitur dengan teknologi canggih. Dengan tampilannya yang sporty dan elegan ini, Wuling Almaz RS akan menjadi incaran banyak konsumen. Sejak awal kehadirannnya Wuling Almaz memang sudah menarik perhatian publik, berbeda dengan produk pabrikan lain. Kini mereka menambah varian RS (Rising Star). Kendati dibandingkan model standar wujud utuhnya tidak berubah sedemikian rupa, Anda pasti bisa langsung membedakan mana model reguler mana Almaz RS. Fitur yang paling menarik bagi orang, yang dimiliki mobil ini yaitu dengan adanya fitur Vehicle Remote Control. Apa saja yang dapat dilakukan dengan fitur ini? Mari kita simak penjelasannya yang sudah Otodiva.com kutip untuk Anda.

Fitur Vehicle Remote Control ini dapat berfungsi untuk memanaskan mesin mobil Wuling Almaz RS tanpa masuk ke dalam mobil. Selain itu, fitur ini juga berfungsi untuk menyalakan AC dari jarak jauh. Sangat canggih bukan? Kita tidak perlu lagi masuk kedalam mobil untuk memanaskan mobil. Apalagi untuk Anda yang memiliki aktivitas yang cukup sibuk, mobil Wuling Almaz RS ini mungkin akan cocok untuk Anda. Fitur Vehicle Remote Control ini memiliki koneksi internet yang tidak terbataskan oleh jarak. Maka, jika pemilik mobil berada dimana pun dan sejauh apapun selama memiliki koneksi internet yang baik, pemilik masih bisa memanaskan mobil ini dengan remote ini.

Tidak hanya fitur Vehicle Remote Control, ada fitur yang tidak kalah canggihnya seperti panoramic sunroof, start-stop button, 360 Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Baca Juga, Mobil Otonom Masih Berbahaya? Ini Penjelasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here