Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Tidak hanya ketampanannya, Will Smith telah menjadi aktor dan mendapat banyak penghargaan di dunia perfilman. Namun, ternyata aktor yang satu ini memiliki motorhome yang dinamai dengan The Heat.

Untuk aktor sekelas Will Smith sangat wajar memiliki motorhome karena sudah biasa mereka memiliki kendaraan khusus yang bisa digunakan sebagai tempat tinggal sementara saat mereka melakukan tour. Hal ini lah yang membuat salah satu produsen motohome mewah asal Amerika Serikat yaitu Anderson Mobile Estates untuk membuat sebuah motorhome mewah kepada aktor Will Smith. Mau tahu harga dan apa saja fitur yang ada pada motorhome mewah yang satu ini? Simak faktanya dibawah ini!

Motorhome mewah milik Will Smith ini memerlukan dana 2,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp.35,5 miliar untuk biaya pembuatannya dan segala kemewahan dan kelengkapan yang disediakan di sana. The Heat ini telah dilengkapi dengan perangkat yang sangat spesial. Dipakai untuk menaikkan dek atas lebih dari satu meter menggunakan sistem pengangkat delapan piston. Motorhome ini mampu menampung orang dengan kapasitas 30 orang dan ruangannya bisa juga jika ingin dijadikan sebagai ruang kantor dengan perlengkapan yang mewah.

Tidak hanya itu, motorhome ini juga memiliki ruang untuk bioskop dengan layar drop-down 100 inci. The Heat, sudah ada sebuah kantor kecil, dan ada juga ruang tamu kedua, yang digunakan Will Smith sebagai lemari pakaian. Di lantai bawah tedapat dapur yang juga ada ruang makannya, disini sudah dilengkapi berbagai perlengkapan masak juga makan yang super mewah. Selanjutnya, motorhome ini juga memiliki tempat rias profesional yang pastinya sangat lengkap.

Kemewahan lainnya adalah kamar mandi seharga 25 ribu dolar AS (sekitar Rp355,9 juta) dan menempati lebar penuh dari motorhome itu. Dilengkapi dengan pancuran sauna dan toilet kering yang terpisah dengan pintu kaca yang menjadi buram dengan menekan sebuah tombol. Will Smith ternyata juga menyewakan motorhome tersebut ketika ia tidak menggunakannya sepanjang tahun.

Baca Juga, Apple Menyebut Getaran Motor Dapat Merusak Kamera iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here