Perusahaan roda dua China lainnya telah menyebar ke negara lain bahkan ke benua tetangga. CFMoto sendiri merupakan pabrikan sepeda motor dari Hangzhou, China yang berdiri sejak tahun 1989. Dan motor ini kini tidak hanya dijual di China saja, tetapi sudah dijual di daratan Australia di Eropa. Pertengahan tahun ini, CFMoto resmi merilis CFMoto 800MT 2022 yang benar-benar merupakan motor petualangan dengan fitur dan tampilan garang. Nah, simak yuk spesifikasi CFMOTO 800MT dibawah ini yang sudah Otodiva.com kutip untuk Anda!

CFMoto 800MT 2022 juga akan rilis dengan dashboard speedometer TFT berukuran 7 inci yang dapat terkoneksikan dengan Bluetooth. Speedometer ini dapat berfungsi sebagai navigasi ketika digunakan touring. Kemudian dari fiturnya, motor adventure CFMoto satu ini memang tergolong lengkap, terlebih lagi untuk tipe Touring. CFMoto 800MT ini memang nampak gahar. Hal ini berkat penggunaan suspensi buatan KYB yang sepenuhnya dapat disesuaikan, selain itu juga sudah dibekali dengan crash bar untuk meminimalisir kerusakan ketika terjatuh. Semakin mantap dengan sistem pengereman ABS buatan J.Juan dari Spanyol.

Kemudian, ban depannya sendiri menggunakan diameter 19 inci, sedangkan ban belakang menggunakan diameter 17 inci. Dengan ketinggian tempat duduknya mencapai 825 mm.

Spesifikasi CFMoto 800MT 2022 dilengkapi dengan Electronic Fuel Injection (EFI) buatan Bosch. Termasuk perangkat ride by wire yang membuatnya memiliki tiga mode berkendara yakni Rain, Off Road, dan juga Road. Kedua tipe baik tipe Sport maupun Touring juga sama sama dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar yakni 19 liter. Selain itu juga hadir dengan jok pengendara maupun pembonceng yang lebar dan nyaman.

Untuk harga CFMoto 800MT 2022 sendiri masih belum diumumkan secara resmi. Hingga saat ini baru CFMoto Australia yang sudah melakukan soft launching motor adventure tangguh ini. Namun diperkirakan motor ini dijual dengan harga sekitar 170 hingga 190 jutaan Rupiah saja. Sepertinya menarik juga, dari segi penampilan, fitur, dan terlebih dari segi dapur pacu yang menggunakan mesin buatan KTM.

Baca Juga, Baru Meluncur, Intip Harga Motor Honda Lifan Oriol 110 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here