Pada era pandemi Covid-19 seperti ini, beberapa orang ada yang kesulitan khususnya di bidang ekonomi karena terimbas pandemi ini. Untuk bisa terus mendapat pemasukan, kita pun bisa memanfaatkan mobil murah yang ada untuk usaha. Pada, era modern seperti ini membuka usaha semakin mudah dan fleksibel, juga bisa dilakukan di mana saja. Bagi Anda yang merencanakan atau memiliki jiwa bisnis, ide usaha dengan mobil pribadi bisa jadi pertimbangan yang cukup menarik nih. Nah, dibawah ini Otodiva.com telah merangkrum berbagai ide usaha dengan menggunakan mobil pribadi Anda. Yuk kita simak!

Ada banyak ragam usaha yang bisa kita lakukan dengan mobil yang kita miliki. Bukan cuma sarana transportasi, mobil pun bisa kita gunakan untuk usaha jualan dan menggelar barang dagangan. Mobil bisa memiliki peranan yang cukup penting atau bahkan sangat penting untuk usaha sampingan. Keunggulan mobil diantaranya ia bisa menempuh jarak yang lebih jauh dengan lebih cepat karena bisa melewati jalan tol dan bawa banyak barang.

Usaha pertama yang bisa jadi pilihan Anda yaitu, menjadikan mobil pribadi Anda sebagai jasa pindahan barang. Usaha bisa menjadi peluang yang cukup menguntungkan, terutama di kota besar dengan banyak industri dan padat penduduk. Biasanya ada yang membutuhkan untuk pindahan rumah, kontrakan atau kosan. Mereka yang tidak memiliki mobil pribadi pasti membutuhkan jasa mobil untuk pindahan barang.

Selanjutnya, Anda juga bisa memanfaatkan mobil pribadi Anda sebagai penyewaan mobil travel antar kota. Seperti mobil yang punya ruang kabin nyaman untuk membawa banyak penumpang 2-8 orang. Tergantung kapasitas mobil pribadi Anda ya.

Yang terakhir, Anda bisa memanfaatkan garasi mobil Anda untuk jualan. Bisa berbagai macam jualan seperti makanan kekinian atau barang yang sedang diminati banyak orang, kebutuhan rumah tangga, pernak-pernik atau merchandise khas kota Anda. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai usaha loh. Jualan oleh-oleh keliling dengan mobil pribadi Anda juga bisa Anda lakukan. Contohnya, kamu bisa ambil Keripik atau Bolu. Anda bisa mencoba gelar lapak di kawasan strategis di kawasan perumahan atau pinggir jalan yang ramai.

Baca Juga, Simak! Tips Mudah Untuk Membawa Sepeda Dengan Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here