Produsen mobil Inggris MG merangkul masa depan listrik dengan tangan terbuka, sudah menawarkan dua EV di Inggris & Eropa, yakni (MG5 dan ZS) dan plug-in hybrid (HS). Lebih banyak model listrik sedang dalam proses dari merek milik SAIC Motor, termasuk SUV andalan Marvel R yang tiba pada musim gugur di benua Eropa.

Dibuat oleh SAIC Design, pusat kreatif yang berbasis di London yang bertugas mengeksplorasi proposal desain baru dan inovatif untuk merek MG dan Roewe, studi Maze yang bertujuan untuk membuka konsep pengalaman mobilitas ke generasi baru.

Terlahir dari masa-masa sulit di mana kita telah dibatasi, karena adanya pandemi Covid19 ini, dengan mencoba melarikan diri dari kenyataan di dunia digital, MG Maze mengambil inspirasi dari game dan menata ulang game seluler untuk abad ke-21. MG Maze merupakan nama dari mobil konsep futuristik terbaru dari MG. Melalui slogan Get Out & Play, secara antusias MG ingin mengajak siapa saja di seluruh dunia. Ini bagi mereka yang memiliki apresiasi tinggi akan inovasi di dunia otomotif serta kecintaan terhadap dunia game untuk bersama-sama menikmati pengalaman baru ini. Selain bisa dilihat dari segi desain yang futuristik, konsep yang ditawarkannya pun sangat unik dan sukses menetapkan MG sebagai yang terdepan dalam hal inovasi desain dan teknologi mobil.

SAIC Design mengatakan mobil konsep menangkap skenario permainan “di rumah” dan menyampaikannya dalam bentuk mobil. Tata letak, detail, bahan, dan warna “semua didorong oleh ide ini untuk membantu menghubungkan dan membangun komunitas di sekitar aktivitas mobilitas. Merayakan dunia nyata dan digital, studi desain yang berani ini bermaksud untuk menghadirkan kembali kesenangan berkendara ke mobil berlistrik daripada sekadar menjelajahi perjalanan dari A ke B.

Di dalamnya, MG Maze memiliki tata letak yang akrab bagi kursi para gamers, pengontrol dan layar. Eksteriornya memiliki permukaan yang murni dan emosional dan juga terinspirasi oleh game, terutama oleh komputer berteknologi tinggi dengan komponen yang terbuka.

Bodi polikarbonat pada mobil ini berperan sebagai jendela baik ke dalam mobil. Detail futuristik lainnya termasuk tata letak pengemudi terbuka yang menawarkan pemandangan panorama penuh ke sekeliling, kanopi bukaan depan, desain kursi gravitasi nol dengan cangkang transparan dan bantalan kain berteknologi tinggi, dan interface canggih yang menutupi seluruh bagian depan mobil.

Baca Juga, Bikin Untung, Ini Cara Manfaatkan Mobil Pribadi Anda Untuk Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here