Land Rover telah mengonfirmasi kepada C/D bahwa model baru akan segera tiba di AS untuk model SUV Range Rover tahun 2022. Range Rover yang keluar saat ini sudah dalam model tahun 2022, jadi kami tidak yakin pada titik ini bagaimana perusahaan berencana untuk membedakan keduanya dalam hal konvensi penamaan, atau apakah model lama dan baru akan dijual berdampingan?

Dikutip CarandDriver, Range Rover yang ikonik akan segera memasuki era baru, karena generasi terbaru akan memulai debutnya pada 26 Oktober mendatang. Land Rover telah merilis beberapa foto teaser Range Rover 2022 terbaru sebagai antisipasi, termasuk bidikan profil buram dan close-up lencana depan. Seperti yang diharapkan, SUV mewah ini akan mempertahankan bentuknya yang kotak namun terlihat memiliki detail yang lebih modern, dengan tampilan yang mirip dengan Range Rover Velar.

Detail lengkapnya akan segera hadir, tetapi banyak yang berharap Range Rover menawarkan mesin 3.0 liter inline-six milik Land Rover yang dikombinasikan dengan sistem hybrid 48 volt sebagai mesin standar. Sebuah supercharged 5.0 liter V-8 kemungkinan akan menjadi opsional, seperti pada Defender, dan model plug-in-hybrid dapat bergabung dengan lineup juga nanti. Di dalam, kita mungkin akan melihat pembaruan infotainment yang komprehensif, bersama dengan segala macam bahan mewah yang tersedia termasuk kulit, kayu, dan aluminium.

Model saat ini menawarkan varian jarak sumbu roda pendek dan panjang, ditambah model Autobiografi ultra-mewah, dan kami pikir itu akan berlanjut ke generasi baru. Itu berarti kisaran harga kemungkinan akan lebar, mulai di bawah $ 100.000 atau sekitar (1,5 Miliar Rupiah) dan berkisar hingga sekitar $ 200.000 atau sekitar (2,9 Miliar Rupiah) untuk versi teratas. Desain ulang Range Rover Sport yang lebih kecil kemungkinan akan menyusul beberapa bulan lagi.

Baca Juga, Honda Racing Simulator Babak Kelima Semakin Kompetitif, Kembali Lahirkan Juara Baru di Semua Kelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here