PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperbaharui mobil barunya yaitu New Toyota Camry Hybrid. TAM berpedoman untuk menghadirkan ever-better car yang semakin ramah lingkungan. Yang membuat mobil ini semakin menarik adalah karena dibekali fitur T-Intouch, dan ini merupakan pertama yang ada di Indonesia. Fitur ini terkoneksi dengan aplikasi yang membuat pengguna bisa berkomunikasi dengan mobilnya, melalui smartphone. Fitur T-Intouch ini akan memberikan ketenangan bagi para penggunanya terutama jika mengalami permasalahan di jalan.

Fungsi yang dapat Anda gunakan pada fitur T-Intouch ini adalah memberikan informasi yang akurat di mana mobil terparkir. Sehingga, akan memudahkan pemilik mobil ketika lupa lokasi parkir terakhir saat sedang bepergian ke pusat perbelanjaan atau perkantoran. Kemudian, jika mobil dicuri, kita bisa mendapatkan informasi soal lokasi, yang dipandu oleh Toyota Call Center. Dengan ini mobil Anda akan menjadi lebih aman, dan membuat Anda juga lebih tenang. Lalu, fitur ini juga dapat memberikan peringatan jika kendaraan kita berada di luar zona resmi, untuk memastikan keamanan setiap saat.

Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan informasi terkait kondisi kendaraan serta mengirim notifikasi peringatan, untuk memberikan kenyamanan saat mengemudikan mobil. Terdapat tombol SOS, tombol ini bisa dioperasikan ketika mengalami kecelakaan. Pemilik kendaraan akan dibantu oleh Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA) agar Anda merasa lebih aman saat berkendara.

Fitur canggih lainnya yang terdapat pada New Toyota Camry Hybrid adalah Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB) yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bermobilitas. Soal performa, tidak ada perubahan yang terjadi. Masih mengandalkan mesin konvensional dan hybrid A25A-FXS Hybrid 2.500 cc L Inline 4 silinder DOHC bertenaga 178 ps @ 6.000 rpm dan torsi 220 Nm @ 3.600-5.200 rpm serta motor listrik berdaya puntir 202 Nm. Kini, New Camry Hybrid ditawarkan dengan harga Rp767 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga, All New Honda Civic Raih Rating Keselamatan Tertinggi di ASEAN NCAP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here