Home News Daymak C5 Blast Menjadi Go-Kart Tercepat di Dunia

Daymak C5 Blast Menjadi Go-Kart Tercepat di Dunia

0
99

Go-kart adalah mesin balap yang terkenal dengan bobotnya yang ringan, kecepatan yang cepat, dan akselerasi yang cepat. Namun, tidak semua go-kart sama. Mereka umumnya cepat, tapi seberapa cepat kah kecepatan tersebut? Daymak C5 Blast menjadi go-kart tercepat di seluruh dunia. Wajar saja, karena Go-kart ini kecepatannya dapat mencapai 0 – 60 mph hanya dalam waktu 1,5 detik dan memiliki akselerasi yang lebih cepat dari mobil Formula 1. Jika Anda tidak begitu mengerti seberapa cepatnya itu, percayalah itu benar- benar cepat.

Karting ini dinamakan C5 Blast dan dibuat oleh perusahaan asal Kanada, Daymak. Tujuannya jelas sebagai upaya menghadirkan karting listrik ini di arena balap. Faktanya, Daymak C5 Blast lebih cepat daripada banyak kendaraan balap profesional termasuk mobil F1, motor MotoGP, dan supercar. Hal ini didukung oleh 12 motor listrik performa tinggi. Motor ini ditenagai oleh baterai Lithium Panasonic 2,4 kWh yang besar dan baterai 12 x 5000mAH. Dengan akselerasi yang begitu cepat, Daymak C5 Blast mengubah arti kata ‘go-kart tercepat’, terutama ketika rekor kart tercepat saat ini dipegang oleh sebuah kart yang mencapai 0 – 60 mph dalam waktu sekitar 2,6 detik – lebih dari satu detik lebih lama dari C5 Blast.

C5 Blast dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Toronto, Daymak. Mereka terlibat dalam merancang, mengembangkan, dan mendistribusikan Kendaraan Listrik Ringan (LEV) ke lebih dari 150 pengecer. Mereka telah menciptakan lebih dari 50 model kendaraan listrik dan berinovasi dengan kecepatan yang konsisten. Perusahaan ini telah ada sejak tahun 2002 dan sejak itu telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk The Clean Tech North American Award.

Daymak memiliki tujuan untuk menjadi pemimpin dalam kategori kendaraan ini dan menghilangkan emisi CO2 sepenuhnya. C5 Blast adalah bukti apa yang dapat dicapai dalam hal kecepatan dan kendaraan listrik, khususnya go-kart. Daymak C5 Blast memamerkan kekuatannya dengan cara yang sangat keren. Sebagian besar desain pada kart ini difinishing dalam kombinasi warna hitam matte dan glossy, memberikan tampilan yang sangat elegan dan agresif.


Baca Juga, BMW Individual Matte Black X3 Dan X4 M Sport Editions Dibatasi Hanya 40 Unit di Jepang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here