PT Isuzu Astra Motor Indonesia kini resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Isuzu Traga Blind Van. Kendaraan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan tantangan pelaku ekonomi di bidang jasa pengiriman barang. Salah satu tantangan dalam memberikan pelayanan angkutan barang adalah pembatasan jalan di kota. Jalur yang dapat dilewati oleh truk hanya yang memiliki batas ketinggian kendaraan yang bisa dilewati. Isuzu mencoba menjawabnya dengan memberikan solusi dari tantangan tersebut dengan memperkenalkan Traga Blind Van ini.

Saat ini, pertumbuhan bisnis online berkembang begitu cepat, dibutuhkan usaha yang ekstra untuk menghadapinya. Adanya, peningkatan pengguna e-commerce saat ini mencapai 14,3 persen dan tentunya kebutuhan kendaraan untuk mengantar barang akan ikut meningkat. Isuzu Traga Blind Van ini dirilis dengan kargo ekstra, siap mendukung usaha ekstra Anda. Kapasitas angkutnya yang ekstra luas bisa menampung lebih banyak barang bawaan sehingga siap menghasilkan keuntungan ekstra berlipat untuk bisnis Anda.

Traga Blind Van hadir dengan kapasitas kargo yang terbesar di kelasnya mencapai 5,2 meter kubik. Astra Traga Blind Van ini telah didesain dengan akses pengambilan barang yang sangat memudahkan dalam memasukan barang serta mengambil barang. Salah satunya adalah adanya pintu samping yang lebar dengan mencapai satu meter sehingga memudahkan dalam mengambil dan memasukan barang dengan dimensi yang cukup besar.

Isuzu Traga Blind Van ini telah dibekali dengan mesin yang bertipe 4JA1L, 2.5L 4 Cylinder, Direct Injection with Turbocharger tentunnya diharapkan dapat menyuplai pasokan tenaga yang maksimal dalam mengantar barang. Tidak hanya itu, tentunya Isuzu telah menyiapkan Blind Van terbarunya ini dengan desain yang dapat memberikan kemudahan untuk dapat beroperasional dengan dimensi panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m, dengan kapasitas cargo terluas dikelasnya. Traga Blind Van juga memiliki groud clearance sampai 20cm sehingga aman dan dapat menjelajah di berbagai kondisi jalanan serta radius putar yang minimum 4,5 m. Beberapa keunggulan diatas, membuat Isuzu Traga Blind Van menjadi yang terbaik dikelas ekspedisi.

Baca Juga, Mobil Listrik Murni MG Siap Meluncur di GIIAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here