PT Piaggio Indonesia telah resmi memperkenalkan Vespa Sprint 150 untuk edisi terbatas dalam rangka merayakan 10 tahun pertamanya karrna eksis di negara Indonesia. Vespa ini dikonfirmasi akan dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu sebanyak 1.010 unit saja. Model vespa sprint ini terlihat istimewa dengan warna biru metalik khusus yang terlihat elegan dan sporty. Ini disertai dengan detail bodi perunggu untuk memberikan kesan eksklusif dan juga mewah, kemudian untuk setiap model ditandai dengan nomor di badge.

Sebelumnya nama Vespa Sprint 150 dengan teknologi TFT ini sudah terdaftar di dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 40 tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Tahun 2021. Tak cuma di situ saja, motor ini juga terpantau sudah didaftarkan dalam laman resmi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta.

PT Piaggio Indonesia akan memasarkan model ini dengan harga sebesar Rp60 juta. Untuk melengkapi kehadirannya, pihak pabrikan juga menyediakan helm dengan warna senada yang dijual terpisah dan tentunya juga sangat terbatas.

PT Piaggio Indonesia mendesain vespa ini dengan membuat perpaduan sempurna antara modernitas, tradisi dan gaya. Simbol rasa terima kasih yang tak terkira kepada Indonesia dan penegasan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman gaya hidup kelas dunia dan perjalanan Italia terbaik ke pasar Indonesia. Vespa sprint 150 limited edition ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan menghargai kehadiran PT Piaggio Indonesia.

Masih dalam perayaan 10 tahun, PT Piaggio Indonesia juga memberikan promo menarik untuk pelanggan setia Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Semua anggota baru keluarga Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan untuk dinikmati pelanggan sebagai bagian dari program hadiah dengan pembelian. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

Baca Juga, Vespa GTS Super Sport Resmi Hadir, Harganya cuma Rp65 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here