Porsche sekarang menjual sedan Panamera, pembuat mobil asal Jerman itu tidak menyerah pada penawaran sedan bertenaga gas. Hadir dengan model edisi platinum baru yang menambahkan beberapa fitur dan trim khusus ke model dasar Panamera, 4, dan 4 E-Hybrid untuk memberikan sedikit lebih banyak bakat dan memberi pembeli alasan lain untuk menunda beralih ke kendaraan listrik.

Perubahan terutama sangat terlihat pada bagian eksteriornya, termasuk trim hitam yang mengelilingi jendela dan knalpot sport, lampu belakang smoked-out, dan velg sport 21-inci dengan desain eksklusif platinum satin, meskipun pelanggan masih dapat memilih velg standar Panamera 20-inci. Lapisan satin yang sama yang ditemukan di roda terlihat di outlet udara samping di sisi mobil dan semua bagian eksterior. Mobil yang digambarkan di sini adalah E-Hybrid, jadi juga memiliki aksen hijau asam. Pelanggan dapat memilih dari 13 warna berbeda tanpa biaya tambahan, empat pilihan warna khusus opsional, atau dari beragam warna kustom.

Setiap model pada sedan Panamera edisi platinum ini, hadir standar dengan velg Exclusive Design Sport 21 inci yang dilapisi dengan cat satin platinum. Mendapatkan paduan yang sama pada dasar Panamera akan dikenakan biaya $5.500 atau sekitar 79 Juta Rupiah. Paket pilihan warna tanpa biaya membengkak dari putih dan hitam sekarang menjadi 13, mencakup nuansa gloss dan metalik. Serangkaian warna cat khusus tetap tersedia dengan harga premium. Juga pada eksteriornya, Anda akan menemukan lampu depan Matrix LED dengan Porsche Dynamic Lighting dan lampu sorot otomatis sebagai standar, Anda bisa menghemat $1.980 atau sekitar 28 juta rupiah.

Buka salah satu dari empat pintu dan kemudian tutup kembali untuk dapat merasakan sistem soft-close standar. Buka sekali lagi dan intip ke dalam untuk melihat pintu Edisi Platinum dan lambang Porsche yang timbul di sandaran kepala. Sementara kursi 14 arah dengan fitur pemanas dan ventilasi adalah standar di depan – penumpang kursi belakang melakukannya tanpa penyesuaian yang luas. Dikonfirmasi bahwa Porsche akan mulai memperkenalkan trim baru ini pada Musim Semi 2022.

Baca Juga, Porsche Bisa Masuk Crisis Mode Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here