BMW hari ini telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kolaborasinya dengan peternakan sapi perah sebagai bagian dari proyek energi terbarukan. Bekerja dengan California Bioenergy, pembuat mobil bekerja dengan peternakan sapi perah untuk menghasilkan listrik yang dapat digunakan untuk menggerakkan kendaraan listrik. Merek tersebut akan bekerja sama dengan Bar 20 Dairy pada teknologi susu cerdas iklim generasi baru yang menangkap metana dari kotoran, yang kemudian diubah menjadi listrik. Ini juga membantu mengurangi emisi metana, yang merupakan sumber utama gas rumah kaca lainnya. Ketika dikombinasikan dengan energi yang dihasilkan, ini menghasilkan pengurangan emisi yang setara dengan memberi daya lebih dari 17.000 EV per tahun.

Peternakan Bar 20 Dairy ini cukup unik, karena teknologi sel bahan bakarnya menciptakan listrik terbarukan di tempat. Sistem yang sangat efisien ini menghasilkan listrik dua kali lebih banyak daripada generator konvensional sambil menggunakan jumlah biogas yang sama.

Diharapkan untuk memperluas model berpikiran maju ini di masa depan, membawa lebih banyak investasi biodigester ke peternakan di seluruh AS dan terus menyediakan energi bersih untuk pengemudi EV. Juga seiring dengan manfaat lingkungan, proyek ini merupakan sumber pendapatan lain bagi petani dan memungkinkan BMW untuk menghasilkan kredit lingkungan. Dalam menyatukan teknologi terbaik dari Silicon Valley dengan teknologi terbaik dari Central Valley, kami benar-benar melakukan sesuatu yang istimewa.

Sistem pembangkit listrik mandiri berbahan bakar biogas yang sangat bersih ini berskala dari perusahaan susu kecil hingga besar. Pihak BMW sangat senang sekarang dapat mendemonstrasikan sistem skala besar yang mampu menghasilkan beban dasar satu megawatt 24 x 7 yang memberikan ketahanan jaringan, dan sangat meningkatkan kualitas udara lokal sekaligus mengurangi emisi gas rumah kaca.

Baca Juga, BMW Individual Matte Black X3 Dan X4 M Sport Editions Dibatasi Hanya 40 Unit di Jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here