LDV T60 telah memenangkan lebih banyak pembeli mobil ute selama bertahun – tahun. Sekarang saatnya untuk pembaruan, lencana T60 Max . Model baru ini memiliki ujung depan yang didesain ulang, layar sentuh tengah baru yang sangat dibutuhkan, dan mesin diesel bi-turbo baru yang jauh lebih besar dengan opsi otomatis delapan kecepatan.

Seperti biasa, mobil ini telah ditawarkan sebagai alternatif untuk Ranger atau HiLux bekas – kendaraan yang saat ini tampaknya terdepresiasi dengan sangat lambat atau sesama pickup murah GWM Ute dan SsangYong Musso .

LDV T60 ini merupakan salah satu bagian dari grup SAIC Motor, pembuat mobil terbesar di China, dan didistribusikan ke seluruh Australia oleh Ateco. Popularitas LDV T60 telah berkembang sejak diluncurkan pada 2017, perusahaan telah menjual 5.187 mobil LDV T60 tahun ini, dan dikonfirmasi bahwa penjualan T60 tahun ini naik 59 persen.

Mobil ute ini memiliki bekal bahan bakar dipatok pada 9,2 liter per 100km untuk manual, dan 9,3L/100km untuk otomatis, sementara emisi karbon dioksida dinilai pada 243 dan 244 gram per kilometer. Drive dikirim ke keempat roda, dengan masing-masing varian juga menampilkan mode 2WD, 4WD-high dan 4WD-low, dan LDV mengklaim bahwa suspensi T60 Max telah di desain untuk kondisi yang ada di Australia. T60 Max juga menampilkan sudut pendekatan, keberangkatan dan breakover masing-masing 27, 24,2 dan 21,2 derajat, sementara kedalaman rendam maksimum juga dinilai pada 550mm.

Mobil LDV T60 ini memiliki mesin yang akan memungkinkan kapasitas muatan 925kg di Pro dan 750kg di Luxe, sementara kapasitas penarik rem adalah 3000kg untuk semua grade T60 Max. Perlengkapan standar termasuk lampu LED daytime running, cruise control, kontrol iklim, velg 17 inci, interior kain dan suspensi tugas berat. Penanganan multimedia adalah layar sentuh 10,25 inci dengan fungsionalitas Apple CarPlay, konektivitas Bluetooth, dan output enam speaker.

Pada bagian depan keselamatan, T60 Max hadir standar dengan enam airbag, kontrol penurunan bukit, sensor parkir belakang, kamera mundur, peringatan kelelahan pengemudi, dan pemantauan tekanan ban.

Baca Juga, Intip Keunggulan Daihatsu Rocky, Produk Pertama dengan Teknologi DNGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here