MG resmi menambah portofolio di Indonesia dengan memperkenalkan MG 5 GT di pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2021, yang dirangkum dalam tema Live Life Drive Up. MG 5 GT merupakan mobil 4-door coupe yang akan menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil dengan nuansa balap khas MG, yang merupakan DNA merek Inggris berusia hampir satu abad ini.

MG 5 GT didesain dengan cermat oleh tim MG di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris yang didasari pada pilar kualitas Brit Dynamic. Desain eksterior pada mobil sporty ini terasa sangat menyegarkan, apalagi dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga ke empat rodanya.

Dengan hadirnya MG 5 GT, masyarakat Indonesia akan dibawa kembali pada masa kejayaan MG di trek balap internasional yang sempat melambungkan namanya hampir 100 tahun yang lalu.

Berkelir Nuclear Yellow, MG 5 GT berhasil menyedot perhatian pengunjung booth MG yang megah di hall 3A. Desain yang sangat atraktif dan didukung dengan tarikan garis tegas di setiap lekukannya, menjadikan faktor utama yang membuat MG 5 GT mampu menyabet penghargaan Best Design dalam kategori “Compact Sport Cars” di Good Design Award 2021 (G-mark)—sebuah penghargaan paling bergengsi untuk beragam karya desain yang memiliki pengaruh tinggi di dunia.

Merespons tingginya antusiasme para pecinta MG di Indonesia, MG Motor Indonesia akan segera menyediakan MG 5 GT untuk dapat dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat segera selepas ajang GIIAS 2021. Saat ini MG memberikan kesempatan seluruh pecinta mobil sports untuk dapat mengagumi eksterior MG 5 GT di panggung utama booth MG di hall 3A.

Di samping itu, MG juga menampilkan 10 unit lainnya yang terdiri dari MG ZS, MG HS, MG Liverpool FC Limited Edition, serta seri mobil listrik, MG ZS EV dan MG 5 EV. Sejumlah unit test drive juga dapat dicoba langsung dengan menghubungi rekan penjualan yang bertugas di booth MG.

Khusus di ajang GIIAS kali ini, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta, voucher BBM senilai Rp2 juta, serta gratis kaca film V-Kool.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Baca juga : MG 5 EV Mobil Listrik Station Wagon Pertama di Dunia Tampil Memukau di Ajang GIIAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here