PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah merilis Hyundai Creta yang diproduksi oleh pabrik Hyundai di Indonesia. Hyundai Creta merupakan produk pertama pabrikan asal Korea Selatan di Tanah Air. SUV lima penumpang ini mengusung bahasa desain yang stylish, dinamis dan futuristic. Selain itu, pada waktu yang sama, Hyundai juga meluncurkan layanan spesial My Own Creta dan teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink di hari pertama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Tujuannya adalah Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat memiliki Hyundai Creta, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan lebih banyak sentuhan inovasi. Antara lain teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink dan layanan spesial My Own Creta.

Hyundai Bluelink merupakan bentuk inovasi manufaktur asal negeri Ginseng tersebut dalam menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya. Hyundai memanfaatkan smartphone untuk mendukung kehadiran Hyundai Bluelink. Melalui gawai, para pemilik kendaraan bisa mendapatkan akses ke beberapa fitur mobil seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control hingga mengetahui lokasi parkir dengan My Car. Ini salah satu teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Creta terhubung dan memiliki akses penuh ke Creta melalui smartphone.

Hyundai Bluelink ini diciptakan untuk mendukung kenyamanan juga keamanan pelanggan. Dengan memiliki fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.

Sedangkan My Own Creta adalah sebuah layanan khusus yang dapat diakses melalui platform Click to Buy di www.hyundai.com/id ini akan memberikan pelanggan CRETA pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 warna interior, dan 3 jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light. Semua pilihan tersebut akan membuka jalan ke lebih dari 9.000 kombinasi CRETA, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobil yang paling sesuai dengan kepribadian mereka sendiri.

Baca Juga, Hyundai Motors Indonesia Perluas Jaringannya melalui Peresmian Hyundai Bintaro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here