Home News Daihatsu Tebar 500 Voucher Promo Bengkel untuk Pelanggan di GIIAS 2021

Daihatsu Tebar 500 Voucher Promo Bengkel untuk Pelanggan di GIIAS 2021

0
190

Daihatsu kembali memanjakan customer setianya di ajang GIIAS 2021. Selain menawarkan pilihan kendaraan yang dicintai keluarga muda dan sahabat milenial, Daihatsu juga memberikan beragam pilihan pembayaran, perlindungan asuransi dan layanan tukar tambah bagi pengunjung yang ingin segera memiliki kendaraan keluaran terbaru Daihatsu. 

Yang tidak kalah menarik, Daihatsu juga tebar promo layanan aftersales sebagai upaya memberikan layanan one-stop-solution di booth yang berlokasi di Hall A2, ICE BSD Tangerang. Bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2021, bisa mendapatkan Voucher Promo bengkel yang berlaku bagi 500 orang pertama yang mampir di booth aftersales Daihatsu.

Customer bisa memanfaatkan Diskon Servis ini di cabang Astra Daihatsu secara nasional dan promo khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 11 November 2021 hingga 31 Januari 2022.

Selain itu, tersedia area photobooth dengan diorama fasilitas bengkel lengkap dengan aneka properti foto. Dengan keunikan dekorasi, warna,dan tata letak booth, pengunjung  berkesempatan mengabadikan momen seru dan unik seperti sedang berada di bengkel Daihatsu.

Pengunjung juga dapat menikmati game online Find Missing Tools di microsite Daihatsu melalui link www.daihatsu.co.id/giias2021/, dan berkesempatan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. 

“Momentum GIIAS kali ini sangat tepat untuk mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak lupa melakukan perawatan kendaraan kesayangan di bengkel resmi Daihatsu. Untuk itu, kami memberikan benefit layanan aftersales Daihatsu berupa voucher promo, sekaligus menghadirkan booth aftersales yang seru bagi pengunjung berjiwa muda di GIIAS 2021,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca juga : AKHIR PEKAN TERAKHIR, GIIAS BUKA LEBIH LAMA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here