Home Roda 2 Suzuki Avenis 125cc Sudah Hadir, Skuter Matic Sporty Dengan Segudang Fitur Keren

Suzuki Avenis 125cc Sudah Hadir, Skuter Matic Sporty Dengan Segudang Fitur Keren

0
218

Suzuki kembali memberikan inovasi terbaru pada keluaran Sekuter Matic terbarunya. Diperuntukan bagi kaum milenial, Suzuki Avenis resmi di luncurkan di India dengan diberikan banyak fitur canggih yang dapat memanjakan para pengendara, loh!

Dari segi desain, penampilan yang sporty dan agresif melekat pada Suzuki Avenis ini. Banyak lekukan bodi yang tajam dengan garis-garis yang kuat. Suzuki Avenis juga menghadirkan banyak kombinasi warna bodi yang dapat menarik mata Anda, seperti abu-abu/hijau fluo, merah, hitam, putih dan biru. Kenyamanan berkendara juga akan di dapatkan pada Suzuki Avenis dengan mesin 125cc, menggunakan teknologi FI dan dengan bobot ringan yaitu cuma 106 kg.

Dengan inovasi terbaru yang di terapkan pada Suzuki Avenis, Suzuki memperkenalkan tutup bahan bakar bertipe engsel eksternal baru yang tepat berada di atas lampu belakang loh, sehingga fitur ini memberi kemudahan saat pengendara akan melakukan pengisian bahan bakar tanpa harus membuka jok. Hebat nya, ruang bagasi yang besar dengan kapasitas 21,8 Liter akan sangat memudahkan pengendara untuk menaruh banyak barang dan ada juga kotak depan di bawah setang. Suzuki Avenis dengan soket USB merupakan fitur canggih yang akan memanjakan pengendara pada saat perjalanan.

Idustri otomotif semakin aktif dalam dunia digital, teknologi yang semakin canggih juga sangat berkaitan dengan para Milenials. Suzuki Avenis menghadirkan konsol yang dirancang agar dapat dihubungkan dengan ponsel Android dan iOS pengendara. Aplikasi tersebut mirip dengan fitur Y-Connect dari Yamaha Indonesia yang dipakai oleh Yamaha Nmax. Menampilkan panggilan telepon, navigasi, perkiraan waktu tiba, dan notifikasi kecepatan berlebih merupakan fitur yang diberikan oleh Suzuki Ride Connect App pada Suzuki Avenis.

Dengan Harga Rp 16,6 juta sampai 16,7 juta, Suzuki menghadirkan harga yang sangat bersaing di pasar global motor matic. Melalui Fitur-fitur keren dan canggih serta desain sporty yang di berikan Suzuki pada Suzuki Avenis ini dapat membuat para calon konsumen semakin tertarik untuk memenuhi kebutuhan pada saat berkendara.

Namun, sayangnya Suzuki Avenis baru meluncur untuk pasar di India saja. Lalu, apakah selanjutnya Suzuki Avenis akan di pasarkan secara global termasuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja kabar kelanjutanya ya, Paradiva!

Baca Juga, SUZUKI PERLUAS JARINGAN DENGAN RESMIKAN 4 OUTLET 3S DI SULAWESI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here